"Tidak,ini bukan seperti di dunia lain"Rose perlahan membuka matanya yang sakit akibat terlalu lama menutup matanya.Pertanyaan pertama yang ia lontarkan,dimana dirinya sebenarnya?
"Dima...na ini?"ucapnya perlahan melihat disekelilingnya yang tampak kosong.Bukan,ia tidak berhalusinasi.tebakannya benar ia tidak meninggalkan semuanya.Kenapaaa!?!
Terdengar suara pintu terbuka yang mengalihkan penglihatannya kearah pintu yang menampilkan sosok wanita paru baya yang ia kenali.
"Eom-ma?weagre-yo?"tanya Rose kepada sang eomma sedang menahan gejolak untuk tidak menangis di depan sang anak.
"Rosie-ya?Weayo?Kenapa menyembunyikan dari eomma,eoh?"tanya eomma dengan wajah menahan hasratnya yang sendari tadi ia tahan,runtuh seketika melihat sang anak yang lemah."eo-mma,gwa-enchnayo"Ujar Rose setelah mendapatkan eommanya menangis dirinya
"Kukira kau akan meninggalkan eomma.Kau jahat Rosie,apakah kau akan meninggalkan eomma??"dengan segera mungkin Rose menggelengkan kepalanya
****
Setelah beristirahat di rumah sakit selama satu minggu,Rose akhirnya kembali kerumah dengan keadaan baik.ia bahagia karna tidak jadi meninggalkan semua kenangan yang ia lalu.
"eomma,Gwaechnayo aku bisa membawanya sendiri"Rose mengambil alih tas nya lalu berlalu kearah kamarnya.
Saat memasuki kamarnya.hal pertama yang ia lihat adalah pajangan foto dirinya dengan jungkook yang mereka ambil saat sedang berada di sungai han.
"Jungkook-ah,eodiya?"ujarnya menatap kearah pajangan
"Haengbogke?eodiyaa,kau bahkan tak pernah melihatku dirumah sakit"ujar Rose dengan wajah kesalnya memerahi foto jungkook.
*****
"Bukannya ia sudah mati saat ini?Kenapa ia,Yak aku merinding"ujar salah satu siswa yang melihat Rose dengan berjalan dengan senyum lebar menuju kearah kelasnya.
Yap,mereka pikir bahwa seseorang wanita yang ditemukan dengan keadaan menaaskan telah tiada.ternyata dugaan mereka salah,Rose bahkan dibuat bingung kenapa ia bisa kembali hidup.
"Yak,apa jungkook sudah mengetahui bahwa sahabatnya sudah datang?"ucap salah satu siswi kepada teman yang ada disebelahnya.
"Aku piki.jungkook hanya memikirkan Lisa,ia sungguh bucin"ucap temanya dengan nada remehnyaMendengar itu Rose menghentikan langkahnya,Ia merasa belum siap melihat jungkook dan Lisa kembali.Ia sungguh ingin menghilang jika harus berhadapan dengan jungkook saat ini
"Itu dia jungkook"Mendengar itu Rose menolehkan kepala kearah jungkook yang sedang menatapnya.
*****
KAMU SEDANG MEMBACA
ROSEKOOK ONESHOT
General FictionRosekook oneshot,kalian yang suka rosekook harus bacalah