Posesif?

4.2K 248 4
                                    



"hei,KUBILANG LEPASKAN!!!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



"hei,KUBILANG LEPASKAN!!!"

"Jangan pergi ke tempat ini lagi"ucap seorang pria dengan luka dimana-mana memenuhi wajahnya,ia baru saja melakukan perkelahian besar dengan seseorang pemuda yang coba-coba menyentuh 'gadisnya' siapa lagi kalo bukan Jeon jungkook kekesaih dari Roseanne park sekaligus tunangannya.

"jangan seperti ini.jeon!"ujar Rose yang berusaha melepaskan tangannya dari genggaman jungkook yang membuat tanganya merah.

"Aku tidak suka kau seperti ini"ucap jungkook,wajahnya memerah akibat marah.katakan saja bahwa Rose sekarang sudah tidak waras,Rose memilih ke bar untuk meluapkan masalahnya daripada bercerita kepada jungkook dan yang membuat jungkook sangat marah adalah Rose di goda oleh pengujung lainnya yang pergi ke bar itu.

"Ikut aku sekarang!!"jungkook mendorong Rose hingga masuk kedalam mobil milik jungkook.Selama perjalanan jungkook mengendarai mobilnya dengan kecepatan tinggi yang membuat Rose semakin ketakutan,ia sungguh ingin lari jika jungkook terus-terusan seperti ini.

Kasar,posesif,dan pemarah!

Itu adalah julukan yang diberikan Rose kepada kekasihnya.tapi entah mengapa,Rose seakan tak ingin melepaskan jungkook,Rose selalu tahan dengan sikap jungkook yang seperti ini.Jika Rose melakukan kesalahan mereka akan berakhir di ranjang dan dari situ juga Rose akan luluh yang jungkook lakukan kepadanya,yaitu meminta maaf kepadanya dan pelukan yang nyaman,hanya itu yang membuat Rose kembali luluh.

                              *****
Saat mobil jungkook sudah berada di parkiran,dengan segera jungkook turun lalu membuka pintu untuk Menarik tangan Rose dengan paksa.

"yak,jungkook-ah aku tidak mau"ujar Rose dengan usahanya masih menarik tanganya.Rose yakin jungkook akan meluapkan amarahnya dalam permainan jungkook nanti,ia tidak ingin jungkook melakukannya dengan kasar.

    Saat jungkook membuka pintunya,Rose dan jungkook melihat seseorang yang sedang duduk di sofa depan televisi dengan santai meminum wine.

"eun-bi?kenapa kau disini?"ujar jungkook dengan bingung,yang jungkook pikirkan adalah reaksi Rose ketika melihat Eun bi masuk kedalam apartemen jungkook,karna yang mengetahui password nya hanya Rose dan jungkook tentunya.

  "Aku ingin kau meminta tang-gung ja-wab Jeon ju-ngkook"

   Mendengar hal itu seketika jungkook melepas genggaman tangan Rose dan berjalan kearah Eun Bi.

  "Kau mau mati?Aku sudah bertunangan!"ujar jungkook dengan gugup,segera mungkin jungkook berbalik melihat kearah Rose yang hanya mematung mendengar ucapan Eun bi.

"jungkook-ah,eomma dan appaku sudah mengetahuinya,dan sekarang aku hanya ingin kau bertanggung jawab"ujar Eun BI dengan tegas.ia tidak akan membesarkan anaknya tanpa seorang ayah,ia tidak ingin anaknya selalu bertanya kepadanya.anggap saja ia egois karna tak memikirkan Rose yang berstatus tunangan jungkook dan juga Sahabatnya.

ROSEKOOK ONESHOTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang