Kembalinya taehyung!

1.2K 108 6
                                    


Rose membuka matanya yang terlalu capek untuk memejam.

"hari ini kita lihat apa yang terjadi"Rose bangun dan membersihkan dirinya.

Setelah selesai Rose keluar dari kamarnya lalu beralih kearah kamar didepannya yang tampak indah dengan hiasan bunga di gagang pintunya.

"Lisa-ya?"Rose dengan perlahan membuka pintunya,menemukan Lisa yang sedang bercanda gurau dengan penata rias pernikahannya dengan Oh sehun.

Lisa menatap Rose dari kaca "Roje-ya,Ada apa?"Rose tersenyum menghampiri Lisa yang tersenyum bahagia.

"heyy,tenanglah aku tidak akan meninggal mu"Ujar Lisa membuat Rose tersenyum getir.

"bagaimana bisa?Kau harus tinggal bersama sehun lisa-ya."Lisa mengangguk,tanganya beralih mengelus tangan Rose yang sendaritadi dipundaknya.

"Aku menitipkan ibuku kepadamu.Roje-ya"Rose mengangguk memeluk Lisa dari belakang.

"maafkan aku juga tentang jungkook,aku tidak tahu dan tidak malunya aku-"Rose mengisyaratkan kepada Lisa untuk tidak membahas itu sekarang.

"Sudah.Sekarang selesaikan ini lalu keluarlah"Lisa memgangguk,Rose mendekat lalu membisikkan Lisa sesuatu.

"sehun menunggumu,Dia terlihat tidak sabar"Bisiknya membuat Lisa memukul lengannya.

"Yak!"Rose tertawa lalu keluar dari kamar Lisa.

Menuruni tangga Rose melihat banyak Sekali pekerja untuk mendekor acara pernikahan Lisa dan sehun.

ini indah,Aku juga menginginkan pernikahan - batin Rose sembari tersenyum kepada semua orang

"Rose-ya.Lisa sudah siapkan?"Tanya ibu Lisa kepada Rose.

Rose mengangguk lalu memeluk ibu Lisa
"bunda,Senang sekali melihat Lisa bahagia,Bunda juga bahagia ya"Ibu Lisa mengangguk membalas pelukan Rose.

"Hm sayang.Kau anak keduaku,kau juga harus bahagia dan mencari lelaki yang bisa menikahimu secepatnya"Rose tertawa garing lalu kembali memeluk ibu Lisa.

"Oh Iya,ibu akan pergi mengatur yang lain.dan tugasmu memberi sarapan kepada adik-adikmu ya"Rose mengangguk,Ibu Lisa meninggalkan Rose yang terlihat bahagia melihat ibu Lisa yang terlihat baik-baik saja.Semoga wanita yang sudah Rose anggap itu sebagai ibunya itu selalu diberkati.

"Hai"Rose menyapa semua adik-adiknya yang berada dihalaman belakang bermain.

"Kak Rose!"Kata semuanya lalu berlarian memeluk Rose.

"Hari pernikahan kak Lisa sangat mewah kak Rose"Rose tersenyum lalu mengangguk.

"Aku jika suatu saat nanti akan menikahi kekasihku,Aku akan membuat lebih besar pernikahanku"ujar Alex sambil memandang sekeliling.

"Jika ingin pernikahan besar,Alex harus bekerja lebih dan selalu bersyukur.bukan hanya pernikahan besar tapi semuanya"Semua anak-anak mengangguk.

"Oh iya,Siapa diantara kalian ingin sarapan?"Ujar Rose,lalu dengan cepat  anak-anak mengangkat tanganya.

"Kajja!"

"Kajja!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ROSEKOOK ONESHOTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang