Seorang pria membuka pintu di pagi hari adalah ritual yang ia lakukan setiap hari hanya untuk mengehirup betapa sejuk angin pagi.
"Yak!Chamchagia-"pria bernama jungkook itu terkejut melihat pemandangan yang berada tepat didepannya.
Ada keranjang bayi yang membentok kakinya!!!
"Eokkhhkk"Bayi itu menangis,semakin membuat jungkook dibuat panik.
Jungkook menjauh,sedikit waspada.tidak ada yang tahu apa maksud apa seseorang membuang anaknya seperti ini.
Bayi yang berumur 7 bulan itu tersenyum ketika jungkook membuka penutup keranjangnya.
"Ihihihhi"Jungkook tersenyum,ada rasa kasihan ketika melihat bayi tersebut tersenyum.
"Siapa yang menaruh bayi seimut disini?"Mata jungkook fokus kearah kantung bayi itu dengan kertas didalam kantungnya.
Park chaeyoung🤍
Aku tau aku salah,tapi bisakah kau menjaganya untuk diriku?
Maafkan aku change
-R
Jungkook berpikir,siapa R?kenapa Harus jungkook yang menjaganya?
Entalah jungkook sudah pusing sekarang!
Jungkook memilih mengendong bayi bernama park chaeyoung menuju kearah sofa mendudukkan bayi itu.
"Dengar chaeyoung,tunggu disini aku akan kembali"Jungkook beranjak
"ehkkkk"bayi itu menangis membuat jungkook mengurungkan niatnya.
Jungkook mendekat lalu menggendongnya "hey baby girl tenanglah"
Jungkook dibuat bingung,Jika ia meninggalkan bayi ini akan membuat bayi itu menangis.
"Okey aku akan disini"
Kini jungkook dan baby chaeyoungi yang setia berada di gendongan bayinya.Meraka sedang berada dipusat perbelanjaan.
Tujuan jungkook kesini untuk membeli banyak keperluan untuk chaeyoung.seperti,popok yang hanya beberapa yang berada ditas chaeyoung,lalu susu formula yang tinggal sedikit dikalengnya.
"mana yang cocok untukmu?"Tangan jungkook 2 buah kaleng susu,ia bingung harus memilih yang mana.
Dari kejauhan seseorang memperhatikan gerak-gerik jungkook sendari tadi.
"Permisi.Boleh aku tahu yang mana lebih bagus untuk anak seusia dia"tanya jungkook kepada wanita berhoodie putih.
Wanita itu terpaku seakan melihat jungkook hantu.wanita itu cepat-cepat menutup tudung hoodienya lalu membalik badannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ROSEKOOK ONESHOT
General FictionRosekook oneshot,kalian yang suka rosekook harus bacalah