ALZERT

160 20 3
                                    

Sekarang sudah setengah hari kami berangkat dari desa, kami bertiga mengendarai kuda kami dengan santai.

"Heii Myira ada sungai"
"Benarkah?, yuk kita mandi"

Lalu mereka berdua melihat ke arah ku.

"Kalian mandi saja, ku mau tiduran"

Kami mengikat kuda kami ke salah satu pohon, ku mengambil jerami dari storage dan memberikan nya pada kuda kuda itu, ku mengambil selimut tipis ku dan tidur di atas nya, ku memastikan mereka berdua tidak ada disini dan ku mengambil hp ku dari storage

"Huaah dah lama tidak ku buka ponsel ini, baterai nya masih penuh, hmm? Ada sinyal.."

Ku membuka aplikasi menonton film online dan memasukan nama film yang mu ku tonton dan menonton nya, setelah agak lama film ku akhirnya selesai ku nonton.

"Buset, 1 jam lebih mereka masih mandi, apa perlu ku periksa"

Ku pergi ke dekat sungai.

"Tu-tunggu kalau mereka melihat ku pasti ku akan di bunuh mereka"

Akhirnya ku menyuruh yeia pergi memeriksa mereka, setelah 5 menit, Yeia kembali dan bilang mereka lagi berenang.

Ku pun mengambil dark sword dan mengayunkannya.

Ku mengayunkan dark sword ku ke depan terus menerus, lalu mencoba menebas ke arah depan, kiri, kanan secara horizontal.

[Mendapatkan skill slash]

Setelah mendapatkan skill slash, ku langsung menambah dan menggabungkan skill slash ku dengan rampage shoot.

[Mendapatkan crazy slash]

Ku memasukan kembali dark sword ku dan mengambil orichalcum dagger, pisau itu berwarna hijau lumut, terasa ringan, dan kelihatan sangat tajam seakan akan dengan menyentuh nya saja tangan bisa tergores, ku memperbanyak nya lalu mencoba melempar satu orichalcum dagger itu ke pohon, pisau itu bukan hanya menancap di pohon, tetapi menembus nya.

"Weeeh.. tanpa skill aja sudah segini"

Ku membayangkan apa jadinya jika ku memakai rampart shooter dengan pisau yang ku genggam sekarang.

Ku menghilangkan orichalcum dagger yang ku lempar lalu memasukan yang asli ke dalam storage.

Ku membersihkan badan ku dengan cleaning lalu tidur lagi di atas selimut ku.

"Apa jadinya kalau ku menggabungkan slash dengan taunt"

Ku menggabungkan slash dengan taunt.

[Mendapatkan skill aggro taker]

Hmm..

Ku menggabungkan body strengthening dengan body strengthening.

[Level tidak mencukupi]

Sial

Ku mendengar suara wanita yang sedang berjalan ke sini lalu ku menutup menu ku.

"Licca, keren bangat perubahan mu, kaki mu jadi seperti sea dweller"
"Hehe itu berkat buku yang ku dapat"

Saat mereka mendekat ku memarahi mereka karena mandi selama 2 jam, mereka beralasan bahwa mereka jarang jarang bisa mandi di sungai.

Kami bertiga melanjutkan perjalan kami, di tengah perjalan tiba tiba ada segerombol orang menghalangi jalan kami.

"HEI ANAK MUDA BERIKAN UANG DAN BARANG KALIAN"

Teriak salah satu dari mereka.

"Ngak" jawab Myira dengan cepat.

diriku akhirnya ke isekai, apa yg ku ingin kan akhirnya terwujud!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang