FAKTA KEBERADAAN

130 15 0
                                    

Seminggu setelah berdirinya guild Bullet Hell.

"Huaaah tidak ada yang datang ke sini" keluh Myira.
"Sabar aja Myira siapa tahu akan ada yang datang" ucap Licca.

Ku yang sedang tiduran di sofa berencana mengambil laptop untuk mengusir kebosanan kami, ku membuka menu lalu melihat sebuah pesan, seperti biasa dari Dia, saat ku mau membuka, tiba tiba Hika keluar dari lingkaran sihir dan berteriak..

"GAWAT, DI COLOSSEUM TIBA TIBA ADA GUA DAN ADA SUARA NAFAS NYA!"
"Huuh? Nafas apa?" Tanya Licca.
"Ntah, nafas nya terdengar sangat jelas, seperti hewan raksasa di dalam nya"

Ku menutup menu ku.

"Mau di periksa?"
"Iya"
"Myira panggil yang lain datang"
"Ok"

Myira mengirimi Yeia dan Iris pesan, lalu mereka muncul dari lingkaran sihir, kami ber enam pergi ke colosseum lalu melihat gua raksasa, seukuran 2 orichalcum golem kami mendekat dan mendengar suara nafas.

"Apa isi gua ini, dari ukuran nya apa mungkin giant basilik?" Ucap Licca.
"Hydra" ucap Yeia.
"Golem yang lebih besar?" Ucap Hika.
"Golem bernapas?" Tanya Myira.
"Ada beberapa golem bisa mengeluarkan nafas dari celah tubuh nya, contoh nya fire humanoid golem"
"Itu mah nyembur uap dan api" ucap Licca.

Ku membuka menu ku lalu membaca pesan yang di kirim Nya, lalu mataku terbuka lebar, Iris yang menyadari menanyai ku.

"apapun yang di dalam harus kita bunuh" ucap ku.
""Heeh?!""
"Setelah selesai ku akan memberitahu kalian"

Ku memasuki gua itu, para gadis itu kemudian mengikuti ku.

"Ada apa $eya?" Tanya Myira
"nanti saja, kita fokus dulu dengan yang di depan"

Semakin kami berjalan masuk, semakin keras suara nya, kami pun menyiapkan senjata kami, myira menggunakan panah baru nya, cycles, panah nya terlihat seperti panah kayu biasa, awalnya panah nya itu berbentuk luar biasa norak, panah adamantite, berwarna warni dengan dengan bulu griffin dimana mana, karena norak ku menghilangkan sebagian wujud panah nya dan ku gabungkan dengan panah kayu, kemampuan panah nya adalah mengumpulkan angin di sekitar nya dan menjadikan nya anak panah, karena terbuat dari angin, itu akan meledak jika terkena api

Kemudian Licca, dia membawa androgynos, 2 pedang yang terlihat mirip, tapi memiliki elemen yang berbeda, yang 1 nya berwarna biru, berelemen es, petir, dan satu kuning, berelemen api dan cahaya.

Lalu Yeia, peralatan nya cukuo besar, dia memegang 1 perisai seukuran tubuh dan di samping atas nya ada 2 perisai berukuran sama terbang mengikuti nya, luar biasa menarik perhatian.

Hika, tidak membawa apa apa

Iris membawa sebuah tongkat merah, ku tidak tahu tongkat apa dan apa kekuatan nya.

Oh iya, kemampuan khusus Yeia adalah all resistance, benar benar cheat

Ku seperti biasa mengandalkan pisau dan skill melempar pisau ku, ku saat bosan membuat beberapa skill baru.

Star shooter, hasil penggabungkan dari 4 kali menggabungkan rampart shooter, pertama ku menggabungkan rampart shooter dan rampart shooter hanya mendapat rampart shooter lagi.

Skill star shooter memeliki kekuatan seperti meteor, saat ku mencoba melempar kan pisau oricahlcum ku dengan skill star shooter ke langit, pisau yang ku lempar seperti sebuah cahaya yang naik ke atas lalu hilang, ku mencoba mengambilnya dengan storage, yang ku dapat adalah lelehan orichalcum

Ku mencoba menggabungkan 2 star shooter tapi level ku tidak mencukupi.

Ku juga menggabungkan 2 dagger rain of destruction, dan mendapat bullet hell mode, ku pergi ke pegunungan kosong, lalu menyalakan mode itu, tiba tiba pandangan ku melihat semua yang ada di sekitar ku melambat namun ku tetap bisa bergerak dengan normal, ku melempar 1 pisau ku, dan sama aja, lalu ku melempar sekitar 10 pisau dan tidak ada yang berbeda, ku kemudian mengajak Myira, ku mengaktifkan mode itu di depan myira, lalu melempar 10 pisau lalu mematikan nya.
"Apa ini?"
"Huuh sudah ku duga tidak berguna"
"Haah?, tidak berguna?, yang ku lihat tiba tiba dari badan mu di tembakkan 10 pisau dakam waktu kurang dari 2 mili sekon"
"Apa!?, kalau begitu coba hitung berapa pisau yang ku tembak dalam waktu sedetik"

diriku akhirnya ke isekai, apa yg ku ingin kan akhirnya terwujud!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang