HOKI!

170 21 18
                                    

Myira panah nya dan ku mengiapkan belatiku.

"Haah!, dasar bocah bodoh, kalian kira kalian kuat hah!?, "

"Anggota guild nya seperti preman" ucap ku.
"Yup, jumlah nya hanya 15 orang"
"Ya rata rata level mereka 50 dan cuma si elf itu yang tinggi"
"Waktunya serangan pembuka"

Myira menembakkan panah cahaya nya, ke atas.

"Jeh, apa yang di tembak hah!"

Tiba tiba panah cahaya mira yang mengarah ke atas berbelok ke arah elf itu, menusuk paha elf dan menembus dan panah nya terus melaju menusuk paha anggota guild yang ada di belakang nya, dan terhenti setelah menusuk paha 8 orang.

9 orang termasuk elf itu elf jatuh dan mengerang kesakitan.

"Apa apa anak panah nya itu, kalian yang masih berdiri serang sebelum dia menembakan panah nya lagi

Ke 6 orang itu menerjang ke arah Myira.

Ku menggunakan stealth lalu menggunakan taunya

"Haah?! Apa ini, ku merasa ada yang mengejek ku tapi dimana"

Mereka berhenti karena kebingungan, ku segera mengambil batu dari storage ku dan menggunakan rampage shoot, ku hanya melempar 1 batu tapi batu batu lain di storage ku keluar dan terlempar sendiri, sehingga seakan akan ku menggunakan sihir tanah dengan kecepatan yang luar biasa.

Batu yang ku lempar mengenai kepala ke enam orang itu dan pingsan.

Tiba tiba petualang yang melihat pertarungan kami bersorak.

"Huoooh mereka duo mematikan"
"Hebat nak!"
"Yeaaah, trima kasih, ku juga kesal pada elf bodoh itu"

Ku menghilangkan batu yang ku lempar, lalu ku melihat mata Licca berlinang air mata.

"Trima kasih Reya, Myira"
"Yaah kamu kan teman ku" ucap Myira.
"Aku tidak akan membiarkan kamu pergi begitu saja setelah mengetahui skill khusus ku ini" ucap ku.

Ku berjalan ke arah pegawai main post, pegawai itu terlihat mirip dengan yang di desa.

"Ku mengambil misi ini"
"baiklah, tapi anda yakin, saya merekomendasikan sebuah team dengan anggota 7 orang"
"Iya saya yakin"
"Baiklah, oh iya akan ada bonus jika kamu mengalahkan gold golem, orichalcum golem, adamantite golem, berserk golem atau void golem"
"Huuh? Emang golem golem ini ada dimana"
"Kamu tidak tahu?, golem itu berada di gua yang di ada di barat kota ini, jarak nya 2 hari dengan kuda, gua itu memiliki beberapa rantai, ku sarankan kakian tetap di lantai awal aja, lantai ke dua itu sudah tidak normal, guild rank C aja masih kesulitan"
"Hooh"

Ku mengajak Myira dan Licca pergi.

Kami mengambil kuda kami dan berangkat ke gua golem.

"Jadi kita akan memburu habis golem di gua itu"
"Iya, golem itu bukan makhluk hidup jadi akan ku membagi semua, saat ku membagi kita akan tetap mendapatkan exp"
"Jadinya leveling instan dong Reya"
"Yaah itu pun kalau kalian mau, kalau tidak mau ku akan bertarung seperti biasa"
"Yaah lakukan aja, kita juga perlu uang"
"Emang kamu mau ngapain Myira"
"Licca, ku jadi terpikir untuk membuat guild"
"Huuh.. hanya petualang rank A atau lvl 150 ke atas yang bisa membuat guild"

Lalu mereka berdua melihat ke arah ku.

"Ok kalian setuju, kita bantai habis seisi gua itu"

Setelah 2 hari mengendarai kuda, kami tiba di sebuah gua yang besar kami memasuki nya melihat tumpukan iron golem.

"Reya serahkan pada ku disini" teriak licca.

Dia berjalan ke depan dan tiba tiba dari punggung keluar sayap naga berwarna hijau, dia terbang dan dia mengarahkan tangan kanan nya ke bawah.

diriku akhirnya ke isekai, apa yg ku ingin kan akhirnya terwujud!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang