Next Story

14 5 0
                                    

~~
Memiliki keluarga yang harmonis, bahagia adalah impian setiap orang.  Seorang anak pun akan merasa bahagia walaupun hal sekecil apapun terjadi yang diciptakan oleh kedua orangtuanya untuk mereka. Seperti nonton tv bareng, makan bareng, bercanda bareng. Bahagia sangat luar biasa.. Hal itu yang terus aku impikan sampai saat ini. Aku selalu bertanya-tanya pada diriku sendiri, kenapa aku tidak bisa merasakan hal itu bersama keluargaku sendiri, kenapa aku tidak seperti mereka.  Aku iri melihat pemandangan seperti itu.

Sekarang aku jauh dari ibu dan adik-adik ku karena mereka tinggal di kampung sementara aku dijakarta karena kuliah.  Aku tinggal di beberapa tempat.  I mean, Aku bisa tinggal di tempat bapak,  ditempat Om, ditempat temanku, dan ditempat lainnya :D Like a cat hehe...  Seperti itulah hidupku sekarang. Apalagi sedang pandemi covid19, tidak bisa melakukan apapun dan aku belum kerja jadi aku belum bisa apa-apa.  Jadi apa adanya saja aku jalani dan nikmati semua prosesnya.. Terkadang aku merasa kesepian, sedih, merenung karena rindu akan keluarga. Sebisa mungkin aku berusaha untuk tegar dan bahagia dalam keadaan seperti ini. Banyak hal yang harus aku lakukan agar aku tidak merasa kesepian walaupun aku melakukannya selalu sendiri setidaknya tidak berdiam diri :)

Sampai aku berfikir, Someday kalau aku sudah punya keluarga sendiri aku akan memberikan kebahagiaan dan kasih sayang untuk mereka.  Aku tidak ingin keluarga ku nanti sama seperti apa yang aku rasakan saat ini.
Aamiin 🙏🙏

Kalian yang masih tinggal bersama orang tua, keluarga plissss... Luang kan waktu kalian buat ngobrol, berkumpul sama mereka sesibuk apapun kalian.  Karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi kedepannya..  Nikmatilah hidup kalian dan terus berikan Moment yang berkesan :)) 

you know me but not my storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang