BF

12 5 0
                                    

Banyak hal yang membuat diri kita menjadi semangat, bahagia, apalagi disaat Moment itu hadir yaitu jatuh cinta.. Tidak hanya dengan seseorang, namun dengan hal yang lainpun bisa. Tapi yang aku rasakan saat ini adalah bersama seseorang yang telah menaklukkan hatiku :D

Aku dan BF sudah berjalan satu tahun dan akan seterusnya Aamiin.. Kita dari satu sekolah yang sama dan satu kelas sampai kelas 2SMA. Karna aku orangnya cuek dan masa bodo jadi aku tidak memperhatikan dia juga walaupun aku tau dia sekelas denganku. katanya dia sudah menggoda ku dari sejak pertama kita satu kelas :D benar-benar aku tidak ingat sama sekali dan aku hanya tertawa mendengarnya.. Waktu pertama kali dia berani mendekatiku dan mengungkapkan rasa sukanya padaku pada saat kita sudah lulus sekolah. Dengan mudahnya aku menerimanya hhe...

Sebenernya waktu itu aku ragu dan sedikit malu karena kita tidak pernah dekat selama satu kelas dan tiba-tiba dia menyatakan cinta padaku.. Yasudah kita jalani. Seiring berjalannya waktu dan tibalah dihari spesial yaitu hari ulang tahun.. Uniknya tanggal lahir kita sama cuma beda tahun aja, jadi kita rayainnya bersama (sweet).. Namun ditengah perjalanan hubungan kita, Lose gitu aja dia mulai gada kabar sampai seminggu dan seterusnya.. Aku pun bingung kenapa tapi aku cuek dan gak perduli. Karna dia juga tidak berusaha untuk menghubungi ku dengan cara lain. Yasudah lah 3tahun berlalu...

Hari raya idul fitri tahun 2019, dia menghubungiku kembali melalui DM Instagram. Ya biasa minta maaf, nanya kabar, dan minta maaf juga kesalahan yang dia perbuat 3 tahun lalu. Oke.. Aku maafkan dan tidak ingin membahasnya lagi. Dan berlanjut obrolan kita via WhatsApp, 3hari Chatingan dia mencoba membuka hatiku lagi untuknya, dia berjanji akan menjadi lebih baik untuk ku dan ingin serius denganku. Aku sedikit khawatir dan takut kejadian yang sama terulang lagi karena aku tidak ingin menjalani hubungan yang main2 karna sudah bukan waktunya lagi. Namun aku butuh waktu untuk membalas perasaan dia lagi Dan dia mau menunggu itu. Tidak butuh waktu lama, aku langsung menerima dia kembali dan melanjutkan hubungan kita yang 3 tahun lalu hilang tanpa alasan. Btw kita tidak tahu tanggal jadian kita karna kita jalani aja seiring berjalannya waktu kita berbagi cerita dan semakin dekat ❤️ sampai detik ini.

Karena kita mempunyai zodiak yang sama. Kita sama-sama mengerti karakter satu sama lain dan hampir apapun itu sama. Selama satu tahun ini banyak banget hal yang telah kita lalui, cobaan dalam hubungan kita yang hampir kita sudahi. Namun dibalik kesalahan, kekesalan, keegoisan kita itu adalah komitmen. Kita sudah berkomitmen untuk terus bersama dan serius menjalani hubungan ini sampai halal dan selamanya. I know hanya Allah yang tahu jodoh kita siapa, namun apa salahnya untuk menjaga komitmen, punya niat dan tujuan yang serius satu sama lain Dan terus berdoa 🙏😊

Dan sekarang bulan juni 2020.. Alhamdulillah hubungan kita sudah berjalan satu tahun, kita tidak tahu tanggalnya tapi kita sepakat untuk memilih tanggal 6 untuk hari jadian kita karna tanggal itu sama dengan tanggal lahir kita 😁😁 :) sampai saat ini pun kita tidak pernah mempublish hubungan kita di medsos masing-masing. I dunno why, Kita sama.. Kita nyaman seperti itu dan hanya Moment tertentu aja kita share sedikit hhe.. Yang pasti kebahagiaan yang kita publish :) yang buruknya kita berdua simpan dengan baik...

Sedikit cerita aja tentang percintaan seorang Introvert hhe... Aku malu jika harus bercerita langsung pada seseorang atau teman dekat sekalipun. Jadi aku ceritakan lewat tulisan ini karna aku tidak tahu ekspresi kalian saat tahu kisah cinta ku ini..

#happyanniv forus ❤️❤️

you know me but not my storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang