Alhamdulillah

44 4 0
                                    

Setelah sekian lama dijakarta karna pandemi covid ini, yang aku harapkan hanya satu yaitu pulang kampung berkumpul dengan keluarga. Walaupun aku bimbang untuk pulang tapi aku terus berdoa meminta sama Allah agar aku bisa bertemu keluarga di kampung halaman.  Namun dugaan ku salah untuk pulang diwaktu yang mungkin sedikit lama. Tapi Allah berkehendak lain ternyata lebih cepat dari yang ku duga.  Aku sangat senang dan bersyukur bisa pulang lebih cepat. 

tidak banyak yang aku lakukan di rumah, hanya memanfaatkan waktu sebaik mungkin quality time dengan keluarga. aku lupakan sejenak tugas kuliahku yang sangat meresahkan, hhe terlalu lebay.. aku gampang kepikiran kalo ngga dikerjain tapi kalo niat ngerjian ada aja cobaannya... oke jangan curhat keluahan anak semester akhir. balik lagi ke topik :)

aku sangat menikmati setiap moment bersama keluarga di rumah, karena aku tidak lama di kampung. terkadang yang aku pikirkan adalah berapa hari lagi aku akan balik ke jakarta, rasanya sangat resah. namun aku bersyukur dengan beberapa harinya dirumah bersama keluarga, banyak cerita canda tawa bersama adik-adik ku, sampai pada hari terakhir aku ingin berangkat ke jakarta aku sangat berat meninggalkan mereka, apalagi adiku yang bontot Dafa. tapi mau gimanapun aku harus berangkat. dan kita terus videocall. karena belum siap untuk berpisah hhe.. jadi melow..

untuk kalian yang masih tinggal bersama keluarga lengkap dirumah, bertemu setiap hari, berbagi cerita,berentem,canda tawa. sesibuk apapun kalian, luangkanlah waktu untuk berkumpul dan berbagi cerita dengan mereka. karena bahagia tidak bisa dicari namun diciptakan dan jangan lupa bersyukur :)

you know me but not my storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang