I Think About Every Day

11 5 0
                                    

Menjalani aktivitas seperti biasa, banyak rebahan nya tapi cita-cita ingin menghasilkan uang -_- kenapa aku tuh.. 

Banyak banget yang aku pikirkan.. Hanya di pikirkan tapi bingung untuk melakukannya karena harus dimulai darimana?.. Namun aku seorang Introvert yang sulit mencoba hal yang jauh diluar zona Nyamannya. Aku benar-benar memikirkan jika aku melakukan hal baru yang belum pernah aku coba, dan Kalaupun sudah pernah melakukan nya tapi tidak berhasil karena tidak ada basic dalam hal tersebut, apa yang akan terjadi jika aku melakukan nya lagi. Berfikir sebelum bertindak itu hal yang sulit dan terlalu khawatir dengan perasaan sendiri.

Seiring berjalannya waktu aku terlalu menikmati hari-hari ku yang biasa saja dan seperti itu. Aku tidak terlalu memikirkan bagaimana caranya agar aku bisa menghasilkan uang.  Disisi lain aku harus menyelesaikan tugas akhir kuliah. Ada perasaan dilema namun aku harus bisa menjalani ini semua..  Honestly aku malu sama diri sendiri karna tidak seperti orang lain, teman-teman ku yang sudah kerja, punya uang sendiri, beli apapun yang mereka inginkan, bantu orang tua. Sebelum kuliah aku pernah kerja juga dibeberapa tempat mengisi waktu luang karna menunggu hasil SNMPTN. Dan akhirnya aku memutuskan untuk lanjut kuliah. Aku sudah merasakan susah nya cari uang, hidup mandiri dari kecil.  Terkadang selalu membandingkan diri dengan orang lain, aku tau itu salah dan membuat ku insecure namun aku harus bisa jalani ini semua dan jauhkan hal negatif yang membuatku tidak semangat.

Sudah banyak hal yang aku rasakan dalam hidupku sampai detik ini, benar kata pepatah
"kehidupan itu seperti roda yang berputar"
Tidak selamanya orang akan terus diatas dan tidak selamanya orang berada di bawah.  Orang sukses pun banyak rintangan dan cobaannya menuju kesuksesan. Itu semua adalah takdir dan kita yang menjalani harus bersyukur atas apa yang terjadi dalam hidup kita.

Love yourself first and don't forget to happy :)))

you know me but not my storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang