0.4 Tentang Bahagia

30 8 2
                                    

sekarang haechan lagi ngobrol sama kak mark di depan teras, nggak tau ngomongin apa. gue dari tadi nggak sadar kalau mami lagi lihatin gue yang lagi lihatin haechan di depan.

"udah dek liatinnya, juling matamu EKEKEK" kata mami meledek.

DIH NIH EMAK-EMAK KENAPA KAWAND?!

"mamik"

"mamik" kata gue berulang kali sambil tertawa.

"apa sih kamu mamik mamik heh m.a.m.i, kamu mami panggil Senak mau?" omel mami berhasil buat ketawa gue pecah, gue nggak paham seneng banget gue bikin mami sama papi kesel.

kak mark manggil gue ke teras nggak tau mau ngapain, kebiasaan kak mark kalau ada temen cowok pasti ngenalin ke gue terus ledekin. abang dakjal emang gitu.

"kopi gue mana dek?" tanyanya yang membuat gue mengernyit heran "dih kapan lo mintanya dodol!" melenceng dari yang gue kira. basi banget emang dia.

"kak, lo tuh kalau mau ngeledek to the point aja nggak usah banyakan ngomong" kata gue.

haechan terkekeh lagi dan buat gue tenang, haechan manis banget kalau senyum apalagi ketawa seperti virus yang menular. "pergi lo, gue mau ngomong empat mata sama haechan" kata gue.

bang mark bangkit dan membisikan sesuatu ke haechan "semangat brou" gue yang mendengarnya langsung teriak "APAA SIH LO AH PERGI SONO" dan menendang bokongnya. bodo amat asetnya rusak.

"kak mark di studio kalo nyebelin tabok aja chan" kata gue dan ia hanya terkekeh dan meminum teh yang gue bikinkan.

"chan.. sebenernya gue tuh mau nanyain ini banget dari tadi" kata gue agak lama karena nggak enak juga, nggak pas gitu timingnya.

"yeji" celetuk dia bikin gue teringat akan kejadian tadi sore, padahal gue bukan mau nanya soal itu tapi sudah terlanjur dibahas jadi gue dengerin penuturan dia.

gue sudah janji akan jadi pendengar yang baik.

"waktu itu,gue nyesel harus melihat kejadian itu yang bener-bener bikin hati gue luka, dia ciuman sama hoshi temen se club basket gue dan pas gue tanya ke dia abis kemana nagapain sama siapa tadi dia bilang ya biasalah sama temen sahabatnya dari situ hati gue sakit banget padahal dia janji buat nggak bohong kalau ada apapun sama gue ya gue sadar sih emang hoshi lebih perfect dari pada gue dan gue juga sadar kalau yeji bukan ditakdirkan buat gue, mungkin tuhan mentakdirkan gue sama cewek yang lebih perfect dari dia" final dia yang bikin gue langsung terkejut setengah mati.

"ahm..i feel you chan , yang sabar yah? kan sekarang ada gue sahabat lo hehe kalau sudah sama gue nggak ada kata sedih lagi loh!" kata gue semangat.

"jadi gue harus gimana dong?" tanya haechan, ekspresi nya bingung tapi lucu dan gue tau sebenernya dia paham apa yang gue ucapin.

"yee..ya nggak boleh sedih lah! lo harus ikutin gue tiap hari! kita les senyum setiap istirahat, oke?" sebenernya gue juga nggak ngerti apa yang gue ucapin tapi mungkin ini juga bisa bikin haechan happy.

"hah? les senyum? belajar senyum gitu?" tanyanya bingung sambil memperagakan senyum dengan telunjuknya. haechan jujur aja gue lebih suka lo yang ngeselin dari pada cute gini please.

gue mengangguk dan memegang ujung bibir haechan sambil menarik keatas "iya! gini nih..hehehe sakit nggak? gue kan kenceng nariknya" tanya gue agak panik saat haechan mendesah sakit. "enggak dong,sena sudah jam dua belas gue balik yah? besok gue kesini lagi" pamitnya.

•For HWhere stories live. Discover now