memori 2

51 13 3
                                    

Hari ini adalah hari minggu, seorang gadis cantik dengan menggunakan pakaian olahraga dan membawa sepeda keluar rumah untuk berolahraga

Kini Alena sedang berada di taman dekat komplek rumahnya. "Alen, kebetulan lo disini" ucap Clara menghampiri Alena "emang ada apa? Kok wajah kamu keliatan pucat gitu?".

"Alvin sudah kembali"

                                  ~~~

Perkataan Clara tadi membuat Alena terkejut,Alvin adalah mantannya saat ia masih smp. Alena memustukan untuk membeli minuman ke supermarket terdekat.

Bruk

"Eh maaf maaf,gue gak sengaja"
Alena langsung segara berdiri dan membantu membereskan barang yang cowo itu beli
"Alen?" ucap Alvin tersenyum miris melihat kearah Alena
"L-lo?"

"Hai Alena,kita ketemu lagi setelah sekian lama aku pergi"

                                 ~~~
Hari sudah berganti,hari ini adalah hari senin,hari paling malas bagi para murid murid karena upacara.

"Len,katanya nanti kelas kita kedatangan murid baru, katanya sih cowok" ucap Clara tidak melirik kearah Alena sekalipun.

Upacara telah selesai,jam pertama disambut dengan bu Eva guru bahasa Indonesia sekaligus walikelas kelas 11 ipa1
"Baik anak anak,kali ini kita kedatangan murid baru,ayo silahkan masuk"

Deg

Alena dan Clara saling menatap satu sama lain. "Lo kok gak bilang dia murid barunya?" Bisik Alena,ia tidak ingin terdengar oleh semua orang, "dih mana gue tau,gue aja kaget dia murid barunya"

"Hai,gue Alvino bragasta, panggil gue Alvin"

Kring kring kring

Bel istirahat berbunyi,murid murid kini berlarian menuju kantin untuk mengisi perut mereka

"Len,ke kantin yu" ajak Clara lalu menarik tangan Alena menuju kantin,ia hanya pasrah saja tangannya ditarik oleh sahabatnya itu

"Tunggu"

Clara dan Alena seketika langsung berhenti. "Alena,bareng aku ya sekalian kita ngobrol ngobrol,sudah lama kan Kita gak ketemu"
Alena menggigit ujung bibirnya,badannya gemetar dan berkeringat dingin,ia takut jika kejadian di masa lalu nya itu terulang kembali.

Tiba tiba seseorang menarik tangan Alena tidak itu bukan Clara melainkan tangan Reyhan.
"Lo siapanya Alena huh?" Teriak Alvin kepada Reyhan
"Gue pacarnya"

Bugh

Alvin memukul rahang Reyhan sampai terjatuh ke lantai. "Gue masa lalu nya,gue mantannya" ucap Alvin penuh dengan amarah "cih,cuma masa lalu doang kan? Terus? Mau lo ambil lagi?"

Bugh

"Jaga ucapan lo itu,suatu saat nanti gue pasti bisa dapetin balik alen gue" Alvin langsung pergi entah kemana,di koridor semuanya sudah pergi tinggal Clara, Raffa, Reyhan,dan Alena yang disana

Jika kalian bertanya siapa raffa,raffa itu pacar Clara,ia sekelas dengan Reyhan 11 ipa2. "Kamu gapapa? Kita ke uks ya" ucap Alena khawatir "gue bantu dia ke uks,biar gue aja yang nemenin dia kalian ke kelas aja bentar lagi bel masuk bunyi"

Alena dan Clara hanya mengangguk dan tersenyum ke arah mereka berdua. "Len, kayaknya lo harus hati hati deh sama Alvin,siapa tau mungkin dia bakal buat rencana sesuatu"
"Hmm,lo bener juga,yaudah yu masuk kelas"

                                   • • •

Jam menunjukan pukul 8 malam,gadis cantik itu kini sedang duduk dibalkon nya, disebelah nya terdapat coklat panas dan sepotong kue,malam ini sungguh Indah.

Alena beranjak dari kursi nya lalu menuju meja belajar dan membawa sebuah buku diary berwarna pink itu

"Tuhan.. kenapa harus ada masalah lagi?"












Heyooo,hehe part 2 udah ada masalah aja ya :(
Jujur aku juga bingung di part 2 ini harus gimana,jadi langsung ada masalah gitu aja 😁
Tapi tenang kok,part selanjutnya dan kedepannya gak kalah seru juga kok
So,jangan lupa klik tombol vote ya 🙌🏻

MemoriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang