| 𝐅𝐈𝐑𝐄𝐖𝐎𝐑𝐊𝐒 𝐅𝐄𝐒𝐓𝐈𝐕𝐀𝐋 |

10 2 0
                                    

Hai Renjun!

Tiga bulan lagi aku akan pergi, jadi mungkin setelah itu aku tak bisa mengirimimu surat lagi.

Jika kau bertanya-tanya, kemana aku akan pergi, tenang saja.

Aku tak pergi jauh.

Aku selalu ada untukmu.

Bagaimanapun, aku akan mendukungmu.

Jadi aku tak akan jauh.

Oh iya, kau ingat? Hari ini ada festival kembang api di dekat rumah kita.

Apa kau ingat? Ketika kita datang kesana saat masih SMP.

Disaat itulah aku menyadari perasaanku kepadamu bukan hanya seorang teman.

Saat itu festival kembang api sangat ramai, untuk kita yang saat itu masih kecil, cukup sulit untuk melihat sekitar kita.

Tapi untung saja, kau menggenggam tanganku agar kita tak berpencar.

Itu pertama kalinya, tanganku digenggam oleh seorang laki-laki selain ayahku.

Dan kau tahu? Saat itu detak jantungku hampir sama ketika aku sedang berolahraga.

Tapi, ku rasa aku cukup pintar menutupinya, kan?

Ku ingat, kau memberikan sebuah gantungan kunci bergambar anak anjing.

Dan kau mengatakan kepadaku, jika kau berharap aku akan selalu mengingatmu apabila melihat gantungan kunci itu.

Dan aku juga masih mengingat jelas, wajahmu yang tersenyum lebar, saat melihat sebuah kembang api berhasil meledak dengan indah di langit malam.

Aku benar-benar, jatuh ke dalam pesonamu saat itu.

Hingga saat ini.

Aku tetap hanyut dalam dirimu.

Love,

Rena

『 l e t t e r 』huang renjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang