Para member NCT kini sedang bersiap-siap untuk ke lokasi photoshoot.
Tiga manager NCT yaitu, Sung Won, Hyun Seo, dan Yoon Ki sudah menunggu di ruang tengah dorm NCT.
Tak lama satu-persatu member berdatangan. Lalu mereka berangkat ke lokasi photoshoot.
Dalam perjalanan itu, Taeyong selalu berada di sisi Jaemin.
"Kau yakin tak apa, Na?" Untuk kesekian kalinya Taeyong menanyakan hal itu.
"Nee hyung, aku baik-baik saja." Jawab Jaemin tersenyum.
Taeyong menatap Jaemin khawatir. "Tapi... kau tampak pucat sekali, kau yakin tidak apa-apa?" Tanya Taeyong lagi.
Jaemin tersenyum sangat amat manis. "Iyaa hyung, aku tak apa."
Tak lama setelahnya, member NCT pun tiba di lokasi photoshoot. Ke delapan belas namja ini langsung bersiap-siap.
"Apa kalian sudah siap semuanya?" Tanya Sung Won sambil melihat satu-persatu member.
"Sepertinya.... ada yang kurang," terka Sung Won.
"Di mana Jaemin?" Tanya Hyun Seo.
Member NCT hanya saling melemparkan pandang, sebelum Renjun membuka suara. "Dia tadi ke toilet, noona."
"Apa selama itu?" Tanya Hyun Seo lagi.
"Ck, anak itu. Kenapa dia selalu terlambat!!" Ucap Yoon Ki kesal. Semua orang yang ada di sana menatap Yoon Ki heran. Padahal Jaemin hanya pergi ke toilet, apa yang salah dengan itu? Toh, sesi photoshoot dimulai 15 menit lagi.
"Apa hyung? 'Anak itu', kau menyebut Jaemin 'anak itu'? Kenapa kau sangat berlebihan kepada Jaemin, hyung?" Tanya Johnny datar, tapi cukup menyakitkan.
"Apa yang salah dengan perkataan ku? Dia memang sering terlambat 'kan? Dan aku tidak berlebihan!" Balas Yoon Ki. "Sudahlah! Aku akan mencari Jaemin di toilet dulu."
Baru saja Yoon Ki maju selangkah. Jungwoo mencegahnya. "Biar aku dan Johnny hyung saja yang mencari Jaemin."
Mau tidak mau Yoon Ki membiarkan 2 member NCT itu pergi mencari seorang Na Jaemin.
💚💚💚
Flashback on:
Langit begitu cerah, memancarkan cahaya matahari yang menyilaukan mata. Anak laki-laki berusia 7 tahun sedang berjalan pulang ke rumahnya. Anak laki-laki itu adalah Na Jaemin.
Ia habis membeli bahan makanan yang diminta oleh sang eomma. Baru saja Jaemin menginjakkan kakinya di teras rumah. Ia sudah mendengar suara yang saling membentak.
Kedua orang tuanya bertengkar lagi.
Jaemin menghela napas kasar, lalu berjalan masuk ke dalam rumah yang jauh dari kata bahagia itu.
"KAU BERSELINGKUH KAN!?" Pertanyaan itu terlontar dari mulut sang eomma, Park Eun Ji.
"Sudah berapa kali aku bilang padamu! Aku tidak pernah menghianatimu!!" Sekarang appa Jaemin, Na Jun Seo, mengelak.
"Aku mau kita pisah!!"
Jaemin jengah dengan itu semua. Ia masih umur tujuh tahun, dia tak mengerti apa-apa. Setiap hari, kedua orang tua Jaemin bertengkar karena masalah 'selingkuh'. Jaemin tak mengerti apa itu selingkuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Not Perfect ||《NA JAEMIN》
Fanfiction[BIASAKAN FOLLOW, SEBELUM MEMBACA] . . . Senyumnya palsu, tapi tetap terlihat manis Jaemin yang ada di depan kamera, Sangat berbeda dengan Jaemin di kehidupan realita. Nana yang selalu terlihat manis, Ternyata punya kisah masa lalu yang cukup tragi...