INP' Seven

977 103 68
                                    

Author cuma mau kasih tau kalau cerita ini hanya cerita fiksi, ada kejadian yang benar-benar terjadi hanya shooting mv.

Untuk lokasi itu sesuai imajinasi sang author tercinta. Oke?

Jadi lokasi yang ada di cerita ini gak beneran terjadi.

Author yakin kalian tau cara menghargai karya orang lain :)

Author yakin kalian tau cara menghargai karya orang lain :)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Tak peduli jika semua orang menyalahkanmu. Tapi ingat satu hal, bahwa aku akan selalu mempercayaimu dan melindungimu" Lee Taeyong

Happy Reading

___________________

Member NCT kini sedang bersiap-siap untuk shooting mv, lebih tepatnya mereka bersiap-siap untuk pergi ke Los Angeles. Member NCT Dream juga akan melakukan shooting mv mereka di sana.

Kegiatan di LA sudah diatur oleh ketiga manager mereka sedemikian rupa. Jadi member NCT hanya perlu pergi kesana dan semuanya sudah siap.

"Senang sekali rasanya bisa ke Amerika lagi," Johnny tersenyum ceria sambil membawa barang-barangnya ke dalam van.

"Iya, Johnny hyung berasa pulang kampung. Padahal kita 'kan mau ke LA bukan ke Chicago," balas Lucas.

Yang lain hanya menyimak obrolan yang tidak penting antara Lucas dan Johnny.

"Sung Won hyung!" Panggil Yuta.

"Hm?"

"Berapa lama kita ada di LA?"

Sung Won terlihat berpikir sebelum menjawab pertanyaan namja yang duduk di sebelahnya itu.

"Emm.... mungkin sampai kegiatan kita selesai di sana, baru kita akan kembali ke Korea,"

Yuta hanya mengangguk-anggukkan kepalanya. Tapi, wajahnya terlihat risau dan khawatir. 'Di LA sedang musim dingin, aku harap Jaemin baik-baik saja' batin Yuta.

_____

Akhirnya, setelah perjalanan yang cukup panjang member NCT dan yang lain sampai di Los Angeles.

Ketika keluar dari bandara Los Angeles member NCT menghirup udara LA, mereka meresa lega bisa sampai ke kota ini dengan selamat.

Kemudian member NCT langung pergi menuju villa yang sudah di siapkan oleh agensi. Sebenarnya member NCT tak masalah jika mereka menginap di kamar hotel tapi agensi memutuskan untuk menyewa 2 villa demi keamanan bersama. Satu villa untuk member NCT dan satu lagi untuk manager dan staff yang bertugas.

I'm Not Perfect ||《NA JAEMIN》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang