Tags rules

1K 47 6
                                    

Annyeong haseyo yeoreobun!!

Mia comeback🐰



















.
.
.
.
Jadi, Mia itu lagi kena tag- random dari Anissaniii yahh..  mungkin beneran random.

RULES OF THE TAG
[I SWEAR YALL ARE FUSSY]

mention who tag you
☆ do it less than 3 days
☆ say 10 things about you
☆ tag 28 (??) people
☆ write a spoiler for one of your story
☆ put these rules in your tags

Kurang lebih isinya seperti itu. Oke, Mia mau nerusin rules ini karena gabut, hehe:)

10 hal tentang Mia.

1. Nama asli Mia itu Fathiyatul Ilmiah. Jadi bisa panggil Fathiya atau Mia. Mia lahir tanggal 11 Febuari 2006. Yang pasti Mia cewek ya.

2. Suka makanan yang pedes. Rasanya tu gak enak kalo makan tapi gak ada pedes-pedesnya.

3. Hobinya menggambar, melukis, menulis. Intinya hal-hal yang berkaitan dengan seni Mia suka.

4. Mia multifandom, awalnya sih cuma ARMY tapi lama kelamaan malah jadi EXO-L trs lanjut jadi Treasure Maker dan NCTzen. Bucinnya Jungkook, bias Mia di EXO Suho, ultimate bias di NCT Renjun, masdep di Treasure Asahi. (Hak paten, semua nama yang tertulis adalah milik Mia)

Hehe... gak. Bercanda kok. Mia bukan penganut BIM (Bias Is Mine)

5. Mia gk kalem. Suka nyanyi-nyanyi gak jelas, gangguin temen sekelas, receh bukan maiinnn. Tapi orang-orang waktu pertama kali liat Mia pasti ngira Mia itu kalem. Tapi sebenernya enngak.

6. Paling gak suka sama yang namanya kebohongan sama berhianat. Kalo ada yang gak di suka dari Mia ya bilang aja. Jangan nusuk dari belakang.

7. Suka genre musik kpop and hiphop, Mia bisa rap dikit. Rapper panutan Mia, Suga dan Mark Lee.

8. Lima hal yang paling penting buat Mia adalah, agama, keluarga, pendidikan, sahabat, dan idola.

9. Hal yang pengen Mia lakukan saat ini adalah memusnahkan sesaeng dari muka bumi. Tapi gak bisa.

10. Mia nulis cerita semata-mata hanya karena kegabutan.

☆ tag 28 people
Chintyaputz01 .
alieness- .
xxavrgnz .
myungna94_
wonwoo_ssi .
alikaaaTAPIBOONG .
-kungeez .
xxxx-jes .
viviam .
nsarph .
Yeonderellapeachy .
novikth_ .
yoonful .
-luhan-luhan- .
Tiways-lee .
nakamoto-atuy .
doyoung-mi .
Daddy-Tae .
Bunny-Kooks .
95S-KTH .
ijatunnisa .
nana-in .
jeno-ly .
TEN-tacles .
RENJUNE- .
pak-icung .
jaehyunable .
-sehunism .

Mia nge-tag nama-nama akun itu secara acak, jadi maaf kalo kalian gak suka ya:)

Yang mau follow akun Mia silahkan, nanti Mia follback kok.

Mau jadi temen juga boleh.

☆ Spoiler.

Semua member NCT panik. Mereka dibalut oleh rasa yang berkecamuk antara penyesalan dan kekecewaan menjadi satu.

Hanya isakan yang busa terdengar di depan sebuah ruangan operasi. Sedang menanti pasien di dalam itu selamat.

Dia...

Sedang berada diambang kematian.

Sedang berjuang memilih hidup atau mati.

Dan member NCT tak bisa melakukan apa-apa selain berdoa dan merutuki perbuatan yang selama ini mereka lakukan kepada namja itu.

☆ put these rules in your tags

Kalau kalian mau buat beginian juga silahkan. Daripada kalian cuma rebahan dan gak ada kerjaan, 'kan?












Babhaayy👋

Salam hangat💛
Mia🐰

Ig: @fathytl11__

I'm Not Perfect ||《NA JAEMIN》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang