#정성찬 #성찬 #엔시티2020
#엔시티유 #엔시티 #NCT #JUNGSUNGCHAN #SUNGCHAN #NCT2020 #NCTU-SUNGCHAN-
" kak Y/n? " kamu noleh karena ngerasa ada yang manggil.
" iya, siapa ya? " tanya kamu.
" saya Sungchan, kelas 10. eum, boleh minta waktunya sebentar gak kak? "
kamu senyum, " boleh. mau ngobrolin tentang apa ya kira-kira? "
" ngobrolnya di taman belakang sekolah aja, gimana kak? "
" boleh, deh. ayok! "
kamu sama Sungchan langsung ke taman belakang sekolah.
kalian duduk di tepat yang gak terlalu terkena panas matahari.
" mau ngomong apa, Chan? " tanya kamu.
Sungchan berdehem sebentar. dia sebenernya gugup karena ini baru pertama kalinya duduk bersebelahan dengan perempuan.
terlebih lagi yang duduk disebelahnya itu, kamu. siswi SMA kelas 11 yang banyak dikagumi oleh seluruh sekolah.
" jadi gini kak. saya di suruh sama pak Kadir, buat ngasih tau kakak tentang pasangan lomba cerdas cermat nya kakak. "
" oh, ya? udah ada? siapa orangnya? " tanya kamu penasaran, lalu duduk menghadap Sungchan.
Sungchan mengalihkan pandangannya, entah kenapa jantungnya berdegup kencang saat kamu menatapnya.
" Sungchan? hey! kok, kamu malah ngelamun? " refleks Sungchan langsung menoleh kearah kamu.
" m--maaf, kak. eum__ sebenernya pasangan kakak nanti di lomba cerdas cermat itu, saya. saya mohon bantuannya kak. "
kamu tersenyum manis, " oh, kamu. btw, jangan pake 'saya' pake 'aku-kamu' aja. mohon kerjasamanya juga, Sungchan. " ucapmu, menepuk pelan pundak Sungchan.
" i--iya, kak. " Sungchan membalas senyum kearah kamu.
" Y/N AYOK! GUE LAPER! "
kamu hanya menggeleng kecil, mendengar teriakkan teman kamu.
" udah dulu ya, Chan. nanti di lanjut lagi. kalo ada yang mau kamu tanyain, kamu langsung aja temuin kakak di kelas. "
KAMU SEDANG MEMBACA
[Imagine Series] - Idol K-Pop Version
Fanfictionsedikit kehaluan ketika kamu menjadi keluarga/teman/sahabat/pacar/mantan/Istri, dari para Idol Kpop. Feat. Idol K-Pop