#최수빈 #수빈 #투모로우바이투게더 #TomorrowByTogether #CHOISOOBIN #SOOBIN #Tomorrow X Together
#TXT–SOOBIN–
" loh, kamu belum tidur? "
kamu tersenyum manis, lalu berhambur kedalam pelukannya.
" kenapa jam segini baru pulang? kamu hampir telat 5detik, tuan Soobin. aku daritadi udah nungguin kamu. "
Soobin tertawa kecil, lalu mengusap kepala kamu.
" maaf ya, sayang. tadi aku ada rapat mendadak. makannya pulangnya agak telat. ya, walau cuma telat 5detik doang. "
kamu mengangguk kecil, lalu melepaskan pelukanmu.
" dedeknya kan, kangen sama papahnya, mau cepet-cepet bobo sambil di elus papahnya tapi jam segini papahnya baru pulang. "
Soobin gemas, lalu menciummu bertubi-tubi, setelahnya ia mencubit gemas hidung kamu.
" dedeknya apa mamahnya yang kangen? " Soobin tertawa gemas, melihat rona merah di pipimu.
Soobin mensejajarkan wajahnya tepat di depan perut kamu yang udah membesar. usia kandungan kamu baru masuk 7bulan.
" dedek kangen ya sama papah? maafin papah ya, baru pulang jam segini. dedek gak nakal kan selama papah kerja? "
" gak kok, papah~ " ucapmu, meniru seperti anak kecil.
Soobin terkekeh kecil, lalu mencium perut kamu. tiba-tiba dia gendong kamu ala bridal style..
" kamu harus tidur, istriku sayang.. udah jam segini seharusnya kamu gak usah nungguin aku. "
" aku udah coba tidur, tapi gak bisa, Bin. dedeknya maunya ada papahnya yang ikut bobo. " ucapmu. Soobin tersenyum manis.
" yaudah, nanti kamu tidur duluan aja. aku mau mandi dulu, lengket banget badan aku soalnya. "
" udah aku siapin air hangat. jadi kamu tinggal mandi aja. jangan lama-lama! " Soobin ngangguk.
sampai di kamar, Soobin nurunin kamu diatas kasur. abis itu dia langsung ke kamar mandi.
kamu tersenyum manis, sambil mengusap lembut perut kamu.
" papah kuat loh, dek. buktinya bisa gendong mamah yang gendut karena ada kamu ke kamar. " lirihmu terkekeh kecil.
gak lama, Soobin keluar dari kamar mandi. dia langsung pake baju, sama celana boxer doang.
" kalo bergadang cuma mau main hape, aku larang! tapi, kalo kamu bergadang buat aku, aku ijinin. tapi, untuk saat ini, kamu bebas dari aku. cepet tidur! "
–SOOBIN–
paginya, Soobin dibuat bingung karena pas dia bangun, udah gak ada kamu di sebelahnya.
Soobin turun kebawah, nyari kamu di dapur tapi gak ada. dia cari ketempat lain juga gak ada.
dan akhirnya dia ngeliat kamu yang lagi nelpon sama seseorang. dia liat kamu nangis.
" Y/n? kamu kenapa? "
kamu noleh, dan langsung meluk dia. kamu masih nangis.
" Bin... Bin... Sena, Bin... "
Soobin membelalakkan matanya, " kenapa sama Sena??? " tanya Soobin, dengan sorot mata khwatir.
kamu menatapnya, Soobin ikut menangis. kamu langsung tersenyum manis.
" Sena di temukan! "
Soobin terkejut, lalu kembali menangis.
" ditemukan?? " kamu ngangguk.
" kita harus ke panti asuhan Cempaka. karena Sena ada disana, dia masih hidup, Bin! "
Soobin ngangguk, lalu kalian pun bergegas menuju panti asuhan Cempaka.
sampai di sana, kalian langsung memasuki arena dalam panti.
langkah kalian terhenti saat melihat seorang anak kecil bermain piano.
kamu menangis, " Sena, putri mamah~ "
" MAMAH PAPAH~ " kalian langsung menghampirinya.
" Sena kangen sama mamah papah~ "
" mamah sama papah juga kangen sama Sena.. "
Sena tersenyum senang, " Sena mau pulang, mah pah.. "
Soobin mengusap lembut kepala Sena, " iya, sayang. kita pulang.. Sena sama mamah tunggu di depan ya. papah mau ke ibu panti dulu. "
Sena ngangguk. kamu langsung bawa anak kamu keluar dari panti.
Sena itu anak pertama kamu sama Soobin. Sena hilang, selama hampir satu tahun.
Sena saat hilang berumur 4,5 tahun. ceritanya panjang kenapa Sena bisa hilang. Sena di culik sama mantan pacar kamu dan mantan pacar Soobin yang berkerjasama nyulik anak kalian.
Soobin kembali, setelah selesai. kalian langsung menuju rumah.
" perut mamah kok besar? " tanya Sena.
Soobin tertawa kecil, " di dalam perut mamah ada adik buat Sena. " ucap Soobin.
" adik? " kamu ngangguk, " iya, sebentar lagi Sena akan menjadi kakak.. "
" Sena senang? " tanya Soobin. Sena mengangguk semangat.
" Sena senang, akhirnya bisa ketemu mamah papah lagi. dan Sena jauh lebih senang karena mau punya adik~ " ucapnya.
kamu sama Soobin tersenyum bahagia. akhirnya kembali seperti dulu lagi keluarga ini. dan di tambah hadirnya malaikat kecil kalian lagi yang menambah kesan kebahagiaan.
" apa adiknya ada banyak? " bukan cuma kamu yang kaget, Soobin juga.
" gak. adik Sena hanya ada satu. gak banyak. " ucap kamu, sambil mencium pipinya.
Soobin tersenyum, " Sena mau punya adik banyak? "
" MAU! " ucapnya semangat.
Soobin melirikmu, " Sena yang mau ya, bukan aku.. " ucapnya sambil tertawa.
kamu merotasi bolamata malas, " alasan! "
Sena dan Soobin tertawa. dan disusul tawamu.
‘ terimakasih Tuhan.. kami benar-benar bahagia bisa bertemu kembali dengan anak kami, Sena. sekali lagi, terimakasih Tuhan. ’
–SOOBIN–
Request by; sofarindahnovanda
Txt yang versi Soobin ya 😊buat yang mau request kasih nama membernya ya.
Contoh; TREASURE - HYUNSUK
buat part selanjutnya ada TREASURE - HyunsukPlease, Vote & Comments Readernim 💚
KAMU SEDANG MEMBACA
[Imagine Series] - Idol K-Pop Version
Fanfictionsedikit kehaluan ketika kamu menjadi keluarga/teman/sahabat/pacar/mantan/Istri, dari para Idol Kpop. Feat. Idol K-Pop