#이동혁 #이해찬 #동혁 #해찬 #엔시티
#엔시티 드림 #엔시티2020
#엔시티127 #엔시티 유
#HAECHAN #LEEHAECHAN #DONGHYUCK #LEEDONGHYUCK
#NCT #NCTU #NCT127 #NCTDREAM #NCT2020-HAECHAN-
" Kar, gue tadi sempet denger anak-anak pada nyebut-nyebut yang namanya Haechan berubah. maksudnya apa sih? terus yang namanya Haechan yang mana? "
" oh. Haechan itu anak yang sering banget di panggil guru BK. eum, lo inget gak Y/n. pas waktu itu lo gak sengaja nyenggol cowok, terus minuman yang dia bawa tumpah kena bajunya? " kamu ngangguk.
" nah, itu namanya Haechan. " kata Karina, kamu ngangguk kecil.
" terus maksud anak-anak kalo si Haechan berubah tuh apa? dia siluman? " Karina tertawa geli.
kamu mengerutkan kening, " kok lo ketawa sih, KARINA?!? " kesal kamu.
" hahahh.. sorry, abisnya kocak aja. jadi gini, Haechan tuh sering buat masalah dan berujung dipanggil guru BK. jadi anak-anak di sekolah ini udah biasa kalo liat dia buat ulah. nah, masalahnya, sekarang itu Haechan berubah. gak tau tuh bocah kerasukan apa, tiba-tiba dia berubah drastis. makannya anak-anak yang lain ngerasa aneh. "
" murid-murid di sekolah ini aneh banget. masa orang berubah baik aja dijadiin permasalahan. ck. " ucapmu sembari terkekeh kecil.
" lo kan murid baru jadi mana paham sih! nih, ya. Haechan itu dari dulu di suruh berubah jadi anak baik itu susahnya minta ampun. nah, kenapa baru sekarang dia berubah? kenapa gak dari dulu-dulu aja? itu yang buat anak-anak tuh ngerasa aneh sama Haechan. " kamu ngangguk paham.
iya juga sih. kamu kan di sekolah ini baru masuk sekitar 3 pekan yang lalu, jadi masih belum terbiasa.
Karina mengerutkan keningnya bingung, kenapa tiba-tiba kamu senyam-senyum kek orang gila?
" heh! kenapa sih senyam-senyum sendiri? udah kek orang gila aja lo. "
kamu tertawa kecil, " lo pasti gak percaya kalo gue bilang kelakuan Haechan sama persis kayak kelakuan asli gue. "
Karina tertawa terbahak-bahak. sudah kamu duga reaksinya akan seperti ini.
" ngadi-ngadi nih bocah. bwahhahahahha.. "
Karina masih ketawa. kamu cuma tersenyum kecil menanggapinya.
" boleh gabung gak? " refleks kamu sama Karina nengok, dan ternyata ada Haechan.
Karina yang awalnya ketawa, jadi berhenti ketawa. terus dia natap kamu seakan-akan bilang 'JANGAN'
kamu menghiraukan Karina, lalu menatap Haechan.
" boleh, kok. duduk aja. " ucap kamu, Haechan tersenyum kecil lalu duduk.
" btw, gue Haechan. lo, Y/n kan? murid pindahan dari SMA bunga cempaka dua? "
KAMU SEDANG MEMBACA
[Imagine Series] - Idol K-Pop Version
Fanficsedikit kehaluan ketika kamu menjadi keluarga/teman/sahabat/pacar/mantan/Istri, dari para Idol Kpop. Feat. Idol K-Pop