#김선우 #선우 #더보이즈 #KIMSUNWOO #SUNWOO #THEBOYZ #TBZ
-SUNWOO-
" Y/n, lo mau nunggu di luar apa ikut gue ke dalem? "
" emangnya lo lama di dalem, Chan? "
" lumayan. gue ada urusan penting sama si Jihoon tukang julid. lo mau ikut gue gak? "
kamu diem sejenak, lalu menghela nafas pelan.
" yaudah, gue ikut lo ke dalem aja deh, Haechan. daripada gue di luar sendirian, nanti di gondol sama om-om. emangnya lo mau tanggung jawab? gue yakin juga lo malah kesenangan gue di gondol om-om. " kata kamu.
Haechan terkekeh geli, lalu mencubit gemas pipi kamu.
" gemes banget sih~ sepupunya siapa ya? kayaknya ganteng banget sepupunya.. "
kamu merotasi bolamata malas. sabarlah menghadapi seorang Haechan, anaknya papih Heechul.
" traktir gue ya, Chan.. uang gue abis soalnya. hehe "
Haechan langsung natap kamu datar, " sudah kudugong.. "
" hehe.. "
Haechan ngerangkul kamu masuk kedalam cafe.
disana udah ada beberapa temennya Haechan. kayak Renjun, Jeno, Jaemin, Shotaro, Yangyang, Jihoon, Junkyu, sama Yoshi.
kamu menatap dingin kedua cowok asing. kamu baru liat mereka berdua.
" Chan, itu dua orang temen lo juga? " bisik kamu, Haechan ngangguk.
" ngapa? suka, lo? " kamu langsung cubit perutnya.
Haechan terkekeh geli. cubitan kamu mah buat dia gak ada rasa.
" sorry, bro. gue telat. ada yang ngekorin soalnya. " kata Haechan ke temen-temennya, sambil ngelirik kamu.
" aciee~ akur~ " ledek Jaemin, kamu cuma merotasi bolamata malas aja.
kamu sama Haechan itu kalo di depan orang-orang selalu ribut, julid, adu jotos, pokoknya jarang akur. sekalinya akur, satu sekolah heboh.
tapi, kalo kamu sama Haechan cuma berdua aja, udah kayak orang pacaran. satu sama lain gak mau di tinggal.
" oy, Y/n. kenalin, itu Eric, sepupu gue. nah, sebelahnya, Sunwoo, sepupunya Junkyu. " kata Jeno.
" Y/n. " kamu yang masih belum terlalu akrab sama Eric+Sunwoo ya biasa-biasa aja ekspresinya.
" gue, Eric. sepupunya Jeno. " dia senyum persis ke Jeno.
" gue, Sunwoo. sepupunya Junkyu. " dia senyum tipis ke kamu.
setelah kenalan, kamu duduk di antara Haechan dan Renjun. Haechan pamit ke toilet.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Imagine Series] - Idol K-Pop Version
Fanficsedikit kehaluan ketika kamu menjadi keluarga/teman/sahabat/pacar/mantan/Istri, dari para Idol Kpop. Feat. Idol K-Pop