#진용훈 #용훈 #원위 #JINYONGHOON #YONGHOON #ONEWE
–YONGHOON–
alunan demi alunan terdengar indah dan sejuk di pendengaran kamu.
kamu mengikuti sumber suara alunan musik tersebut, hingga berhenti tepat di depan ruang musik.
" Joy, itu siapa? " tanya kamu.
" oh, itu kak Yonghoon. senior kita disini. " kamu mengangguk paham.
" keren banget main pianonya. kok gue baru tau ya kalo ada senior itu di jurusan kita? "
" makanya jangan merem terus tuh mata! ajak jalan-jalan liat cogan makannya. jangan Rowoon mulu yang di liatin! "
" wkwkwk.. Sejeong kalo ngomong suka bener, njir! " Joy ketawain kamu.
" lah, orang Rowoon sepupu gue. jadi wajar dong kalo gue liatnya dia terus. emangnya lo, yang cintanya di gantung sama Doyoung yang super duper bawelnya kayak emak-emak! "
Joy makin ngakak, " udah, woy! sakit nih, perut gue ketawa mulu. bwahahaha "
tanpa kalian tau, Yonghoon merasa terganggu sama suara bising yang kalian buat.
dia berjalan menghampiri kalian yang masih di depan pintu ruang musik.
" kalian ngapain disini? "
kalian refleks noleh. Joy sama Sejeong diem, kalo kamu garuk-garuk tengkuk.
" anu... anu, kak... tadi saya gak sengaja denger kakak main piano makannya saya kesini mau liat.. "
" oh. udah, kan sekarang? " kamu ngangguk, " kalo udah, bisa pergi gak? kalian ganggu saya. "
kamu nganga dong. ‘ buset nih senior dingin amat. gak like! ’
" maaf, kak. " Sejeong sama Joy langsung bawa kamu ngejauh dari ruang musik.
" gila, tuh senior! sombongnya minta gue seplet tuh ginjal! "
Sejeong dan Joy hanya menggeleng-geleng.
" ada apa sih? " Rowoon, Doyoung, sama Hoshi dateng.
" tuh, sepupu lo abis kena semprot sama kak Yonghoon. "
" Y/n, jangan cari gara-gara deh sama bang Yonghoon! " Rowoon bertindak.
" liat aja, suatu saat nanti tuh senior bakal jatuh ke pelukan gue! " kamu langsung pergi.
" ngimpinya ketinggian tuh, sepupu lo! "
Hoshi menimpal, " namanya juga lagi jatuh cinta, apapun pasti di bayangin dulu. "
–YONGHOON–
besoknya, kamu dateng lagi ke ruang musik buat nemuin Yonghoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Imagine Series] - Idol K-Pop Version
Fiksi Penggemarsedikit kehaluan ketika kamu menjadi keluarga/teman/sahabat/pacar/mantan/Istri, dari para Idol Kpop. Feat. Idol K-Pop