#강유찬 #유찬 #찬 #에이스#KANGYOOCHAN #YOOCHAN #YUCHAN #CHAN #A.C.E
–CHAN–
teruntuk, Y/n.
hai, kembaran kakak yang judes.. kalo kamu udah baca, itu berarti aku udah berada di suatu tempat yang jauh sekali.. aku boleh minta tolong gak? kalo boleh, aku titip, Chan. ya? tolong jaga dia, tolong jangan ada seorangpun yang menyakitinya.. maafkan aku. aku lelah.. mungkin ini adalah permintaan terakhirku.. aku percaya padamu.. wajah kita sangat mirip, jadi aku yakin Chan menganggap kamu adalah aku. tolong, Chan berbeda dari lelaki lainnya. dia lembut, tidak pintar dalam hal beladiri, dia penuh kasih sayang. aku harap kamu melindunginya, sama seperti kamu melindungiku.. aku malah sangat bersyukur jika kamu menyukainya, itu malah lebih baik. jangan beri tahu Chan yang sesungguhnya, kecuali jika dia sudah bertanya langsung..
terimakasih..
salam manis,
kakak:*" gimana caranya gue bisa nemuin si Chan-Chan itu? "
kamu menghela nafas panjang, lalu mengusap wajah kasar.
" satu-satunya cara, kita cari temen-temen kakak lo itu. kita tanya sama mereka, tentang Chan. gimana? "
" ketauan kalo lo belum keramas, Dokyeom. soalnya lo bodoh banget! ya, nanti ketauan kalo gue nyamar! kan mereka semua belum pada tau kalo kakak gue itu udah gak ada. " kamu menatap datar Dokyeom.
" dan satu lagi, mereka itu kan belum tau kalo Yura punya kembaran. bener kan, Y/n? "
" yang di katakan Lisa benar. mereka belum tau kalo Yura, kakak gue itu punya kembaran yaitu, gue, Y/n. " ucap kamu.
" gue tau! " semua refleks noleh kearah Jungkook.
" apaan? "
" gimana kalo kita minta bantuan sama Eunwoo? atau gak sama Jaehyun? mereka berdua bisa di andelin. "
kamu ngangguk kecil. oke juga ide nya Jungkook. setelah itu, kalian nunggu kabar dari EunJae.
setelah dapat info, kamu langsung ke TKP, rumahnya Chan.
" permisi~ "
" iya, tunggu ben___ YURA?! astaga! lo kemana aja?! "
kamu senyum tipis aja, aslinya kamu bingung, kok yang bukain pintu bukan Chan? tapi malah cewek?
" siapa Rosé? " sosok Chan muncul. dia sempet kaget gitu, abis itu meluk kamu.
" kamu kemana aja? kamu tau gak, aku khawatir sama kamu.. "
KAMU SEDANG MEMBACA
[Imagine Series] - Idol K-Pop Version
Fanfictionsedikit kehaluan ketika kamu menjadi keluarga/teman/sahabat/pacar/mantan/Istri, dari para Idol Kpop. Feat. Idol K-Pop