#최현석 #현석 #트레저 #CHOIHYUNSUK #HYUNSUK #TREASURE
–HYUNSUK–
kelas yang tadinya rame karena jamkos, tiba-tiba berubah menjadi sepi. ketika seorang guru masuk kedalam kelas.
" maaf, semuanya. saya mau menyampaikan sesuatu. disini siapa siswa/siswi yang mewakili acara seminar lusa nanti? "
semua diam. bahkan ada yang saling melempar tatapan, seperti kamu.
" seminar yang perwakilannya cuma dua orang tiap sekolah itu ya? " tanya kamu.
Yuqi mengangguk, " ho'oh. lo mau ikut emangnya? "
" daerah mana? eum, maksud gue di kota mana? "
" itu di daerah bogor. pokoknya lo gak udah ngadi-ngadi mau daftarin diri jadi perwakilan dari sekolah kita! " ancam Naeun.
kamu terkekeh kecil, melihat ekspresi tatapan matanya Yuqi dan Naeun.
" pak! "
" oh, Y/n? kamu siswi yang mewakili sekolah ini? "
" bukan pak. saya mau tanya, acara seminarnya berapa hari? terus siapa temen saya kalo misalnya saya ikut? "
Yuqi dan Naeun tambah menatap kamu tajam.
" kamu mau daftarin diri gak? biar langsung bapak data. " alhasil kamu ngangguk.
" oke. acara seminarnya 3hari, kamu di bogor selama 5hari. 2harinya kamu bisa pake jalan-jalan. kalo gitu, persiapkan diri kamu buat berangkat lusa nanti. yang akan nemenin kamu nanti, Hyunsuk. "
kamu membeku. ‘ kenapa harus si balok es?!? ’
" siap, Y/n? "
" siap pak! "
" baiklah, saya permisi dulu. silakan di lanjutkan belajarnya. " semua siswa-siswi mengangguk.
setelah guru keluar, kamu menjadi sasaran empuk buat Yuqi sama Naeun.
" Y/n, astaga! lo kok malah daftarin diri sih?!? nanti kalo misalnya Xiaojun nyariin gimana? "
" gue udah putus sama dia. udah ada seminggu mungkin. dia selalu ngira gue selingkuh padahal dia yang selingkuh. jadi gue lepasin aja deh. biar gue gak di tuduh-tuduh selingkuh terus. "
Naeun memelukmu, " gue yakin, lo pasti dapet pengganti Dejun yang lebih baik, lebih sayang, lebih perhatian sama lo. "
" aamiin.. thanks ya. btw, hari ini gue traktir kalian belanja sekalian temenin gue belanja kebutuhan buat lusa nanti. "
" OKUR BU BOSSS!! "
–HYUNSUK–
KAMU SEDANG MEMBACA
[Imagine Series] - Idol K-Pop Version
Fanfictionsedikit kehaluan ketika kamu menjadi keluarga/teman/sahabat/pacar/mantan/Istri, dari para Idol Kpop. Feat. Idol K-Pop