Kenapa dunia sesempit ini,ketemu
sama lo sama aja gue bunuh
Diri.
Stivany_Sorak gemuruh dari arah parkiran semakin terdengar,tak mencuri perhatian Stivany untuk terus berjalan di kolidor,sampai suara notivtifikasi membuat langkahnya terhenti.
Jasmin M:)
Vany lo dimana? kita berdua nyariin lo di kelas kok lo gak ada sihh.
06.45 wib✔✔Jasmin Mentares,bisa di panggil jasmin bersal dari keluarga kaya raya.papah jasmin salah satu donatur di sekolah stivany.sikpanya yang dewasa membuat jasmin penengah di antara temanya. Jasmin aktif dalam bidang Osis.
Stivany mengambil Hp di saku roknya, kemudian membuka aplikasi WA.
Stivany💛
Ini gue lagi di kolidor kelas sepuluh
Emang ada apaan dah?
06.46✔✔Jasmin M:)
Lo tahu ada murid baru cowok, katanya cogan.
06.47 Read"Huhh di kiraa apaan." stivany membuang napas kasar tidak berniat membalas pesan temanya itu, tak fokus pada jalan membuat ia menabrak bahu Seseorang tidak sengaja.
Duprakkk.
"Awww," Ringis Stivany memegang bahunya yang sakit.
"Kalau jalan pake mata," Seseorang menatap Stivany tajam.
"Gue jalan pake kaki bukan pake mata," Ketus stivany, bangkit melihat siapa yang telah dia tabrak.
"ELO...!!" ujar mereka kompak. Seseorang itu adalah frans, sebelumnya pernah bertemu dengan stivany di jalan raya itu pun tidak sengaja.
"Lo cewek gila waktu beberapa minggu itukan... Ya gue inget muka lo,wah kebetulan nih loh sekolah Disini." senyum sinis Frans.
"Sorry lo siapa ya, gue ga kenal, dan gue bukan cewek gila ya." sewot Stivany.
"Ohh ya, apa perlu gue kasih tahu sama lo waktu itu lo gimana, rambut yang acak acakan kaya gembel terus euh hidung mata lo bengkak kaya jombie hidup kaya orang gila hahaha...,?" jelas frans, membuat Stivany kesal.
"Gue bilang sekali lagi sama lo gue bukan orang gila apalagi jombie hidup ya." stivany menarik napas dalam-dalam "waktu itu gue lagi down aja."
"Oh ya, gue ga peduli." jawab frans berlalu begitu saja.
"Dasar cowok sinting lo." teriak stivany mengepalkan tangan "awas aja kalau gue ketemu sama tuh cowok"
📍📍📍📍
Kedatangan frans di sekolah ini membuat setiap kelas membicarakanya, sama Seperti kelas XII Ips 3, terkecuali stivany karna dia tak suka ikut urusan orang lain.
"Eh vann kesambet apa lu diem aja, macam otaknya si tuti aja.?"rara bicara sambil terkekeh.
Ladya Faurara, gadis cantik yang sebelas dua belas cantiknya kaya stivany, orang tua rara mempunyai perusahan pabrik besar sepatu di kawasan jawa timur.
KAMU SEDANG MEMBACA
After You Leave[HIATUS]
JugendliteraturStivany Futri Khanderray, bisa di panggil Vany. Seorang Gadis cantik dari keluarga Khanderray.Ia mempunyai satu fakta,yaitu ia harus kehilangan kekasihnya karena suatu kejadian.Yang membuat ia tak bisa melupakan sang kekasih sedikitpun. Danniel Fran...