Jika kau hendak mencari seseorang untuk dicintai, klub adalah tempat terburuk yang bisa kau kunjungi. Bukan cinta sejati yang akan kau dapatkan melainkan hanya seseorang yang sama putus asanya denganmu untuk melepaskan semua kejenuhan hidup dengan mabuk, berdansa, bercumbu, hingga bercinta. Namun, pria bernama Oh Se Hun ini mencoba untuk membuktikan jika semua anggapan itu salah.
Setelah bertengkar hebat dengan sahabatnya sendiri, Jung Soo Yeon yang dikuasai dengan emosi dan amarah mencoba melepaskan semua penatnya melalui alkohol. Siapa sangka di klub yang dikunjunginya, ia malah bertemu dengan seorang pria yang akan mengubah hidupnya. Pria yang dapat membuatnya kesulitan bernafas hanya dengan tatapannya.
Main Character
Oh Se Hun
Arsitek muda ini punya segalanya, kesuksesan, harta, ketampanan, dan keluarga yang saling menyayangi satu sama lain. Hanya ada satu hal yang membuat hidupnya kurang sempurna, wanita. Tidak ada wanita yang dianggapnya pantas untuk hidup bersanding dengannya hingga suatu saat ia bertemu dengan seorang wanita berwajah polos setengah mabuk yang sukses membuatnya terkesima dengan umpatan kasarnya. Saat itu juga ia memutuskan untuk tidak melepas wanita itu begitu saja dari hidupnya.
Jung Soo Yeon
Dikecewakan berkali-kali oleh pria membuat dirinya muak dengan kehadiran pria dalam hidupnya. Keputusannya untuk berhenti menjalin hubungan percintaan hingga akhir hayatnya sudah bulat sesaat setelah perselingkuhan mantan kekasihnya terungkap. Namun, sumpah itu terpaksa dilanggarnya ketika ia bertemu dengan pria yang tidak henti-hentinya mengusik pikirannya. Takdir yang tidak terduga selanjutnya membuat hidupnya seolah diacak-acak bak benang kusut.
Support Character
Jang Na Ra
Oh Yeon Seok
Oh Na Eun
Oh Ha Young
Byun Baek Hyun
Kang Min Kyung
Kim Jae Joong
KAMU SEDANG MEMBACA
He's My Uncle
FanfictionBagaimana perasaanmu saat mengetahui fakta bahwa kau baru saja tidur dengan Pamanmu sendiri? ⚠️Not an incest story