Seperti hari biasa, aku pergi ke sekolah yang baru setahun aku tempati. Menginjak bangku 11-IPA 2 . entah mengapa aku bisa masuk kelas IPA, padahal sewaktu SD dan SMP aku paling tidak sukayang namanya IPA! Nilai ku selalu buruk dalam pelajaran kimia sampai sekarang.
Aku mempunyai seorang sahabat bernama ella. Dia yang paling tahu tentangku, dan dia yang paling mengerti kondisiku.
Aku paling tidak suka yang namanya gaduh, mangkanya aku sering dibilang nerd oleh siswa-siswi lainnya. Sesungguhnya aku tidak nerd! Hanya aku tak suka terlalu rempong dan berlebihan. Aku baru menyadari pepatah yang mengatakan jangan menilai sesuatu dari luarnya saja, tetapi lihatlah sampai kedalam hatinya.
Dulu aku sangat disayang oleh kedua orang tuaku, sejak saat kejadian itu, ayahku meninggalkan aku dengan yang lainnya. Dan sekarang aku hanya dirawat oleh kakakku itu pun jarang. Ibuku TKW ke hongkong, sejak kejadian itu ia tak kunjung pulang kerumah. Ibuku seperti ditelan bumi!! Tak ada kabar ataupun berita bahkan mengunjungi saja tak perah.
Bisa dibilang aku anak broken home, tapi aku berusaha semaksimal mungkin agar tak terlihat seperti itu dimata orang lain.
Hey jangan dikira aku orang miskin! tidak! Aku adalah orang yang bisa dibilang kebutuhan berlebih. Aku tak sombong, aku hanya memperlihatkan kebutuhan yang memang perlu untuk diriku, tidak seperti anak remaja jaman sekarang, yang mengikuti trend masa kini.Next>>>>
Don't forget di klik bintangnya ya