PERTEMUAN(3)

100 8 0
                                    

Pelajaran demi pelajaran telah berlalu, dan sebentar lagi waktunya bel pulang sekolah. Huh...pelajaran hari ini tak ada yang aku minati, otakku mungkin sudah berasap kalau sampai bisa dilihat.

Trrrriiiinnggg!!!trrriiinnnnggg!!!

"yes!!..." ucap semua murid yang ada dikelasku

Akhirnya pulang sekolah juga, aku malas sekali pulang kerumah. rasanya aku bosan. Bagaimana kalau ke cafe. Aku lagi ingin memakan beberapa cake dan meminum coffe. Sudah lama aku tidak berkunjung kesana karena sibuk dengan urusan sekolah.

Tidak membutuhkan waktu lama, aku sudah sampai disuatu mall di jakarta pusat..ya sekolahku memang tempat yang strategis untuk mampir dulu ke mall ternama ini, tak jarang aku kabur karena mungkin aku bosan, tapi aku tidak berani melakukannya.

Aku langsung memesan cake red velvet dan minumannya coffe vanilla latte. Setelah memesan, aku langsung duduk di pojokan tempat ini. Cukup bagus untuk melihat keadaan jalanan jakarta yang cukup ramai ini.

Tidak membutuhkan waktu lama, pesananku sudah datang. Langsung saja aku menyantap cake red velvetku ini, rasanya tidak berubah masih tetap lezat seperti pertama yang aku beli disini.

Setelah cake dan coffeku telah tandas akupun bergegas pulang.

Next>>>>>>>>
Don't forget di klik bintangnya ya

CINTA DALAM DIAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang