L A B R A K !

84 46 36
                                    

Jika dua insan dipertemukan semesta
Ada baiknya hilangkan rasa curiga
Cemburu wajar saja,
Karena cemburu adalah tanda cinta

Cemburu adalah bukti,
Bukti akan ada rasa ingin memiliki
Bukti bahwa tak ingin kekasih pindah ke lain hati
Dan bukti bahwa orang ketiga patut dimusuhi!

***

Hari sabtu ini waktu yang cukup senggang untukku membalas curhatan-curhatan yang masuk dari blog. Serta membalas komenan-komenan akun nakal atau akun anonim yang malah menjadikan blogku tempat mengumpat kepada orang yang tidak disukai.

Sebetulnya hal itu tidak menjadi masalah buatku, karena beberapa dari umpatan tersebut tergolong curhat sehingga aku masih bisa menanggapi dengan baik. Selain itu views blog milikku jadi terdongkrak dan naik lebih cepat sehingga aku bisa mengejar ketertinggalanku dengan teman-teman di kelas.

Namun, dari semua curhatan yang masuk tentu saja aku lebih tertarik pada kisah kasih seseorang, dan berusaha untuk membantu menyelesaikan suatu permasalahn percintaan mereka. Seperti halnya kisah yang akan kuceritakan kali ini.

Satu notifikasi baru muncul pada layar laptopku. Notifikasi itu muncul dari blog lapakcurhat.

Dear, admin

Sedikit cerita tentang kisah cinta gw yang baru saja terjadi. Gw tania jurusan ilmu komunikasi, sekarang semester empat. Gw punya pacar, anggap aja P. Dari awal gw pacaran sama dia, semua berjalan baik-baik saja. Sampai kemarin malam gw gak sengaja ngeliat isi wa nya. dari situ gw akhirnya tahu klo dia sering ngehubungi cewek lain dengan kata-kata romantis. Dari pesan tersebut mereka ada rencana dinner malam ini. So, pliss bantu gw buat labrak cowok gw.

Dari, tania yang tersakiti

Aku cukup terkejut membaca isi curhatan dari Tania. Maklum aku belom pernah merasakan yang namanya pacaran. Jadi aku tak tahu rasanya diselingkuhi. Bahkan aku baru benar-benar menyadari bahwa perselingkuhan itu nyata adanya. Aku pikit hanya ada di drama atau FTV saja.

Tanpa berlama-lama jari-jariku langsung mulai menari dengan lihai dan cepat di atas keyboard laptopku. Dan mulai membalas curhatan dari Tania.

Hai sobat curhat! Terima kasih sudah mengirimkan curhatan kamu ke lapak curhat. Saran admin kamu sebaiknya meminta bantuan dari sahabatmu atau teman dekatmu jika kamu ingin melabrak pacarmu, peace. Admin doakan semoga berjalan lancar.
–admin terkepo

Komentar itu aku rasa paling tepat untuk aku kirimkan pada Tania, karena aku tak mungkin menemani dirinya untuk melabrak pacarnya yang mungkin selingkuh.

Namun, hal lain yang tidak aku sangka terjadi. Perlahan tapi pasti muncul komenan-komenan lain yang memintaku untuk menemani Tania melabrak pacarnya. Bahkan beberapa diantara mereka mengeluarkan umpatan kepadaku.

Sebagai admin tentu aku tak bisa melakukan atau membantu suatu permasalahn diluar blogku, apalagi hal ini merupakan suatu hal yang cukup serius bagiku.

Sampai Alvin salah satu temanku yang merupakan anak jurusan ilmu komunikasi mengirimkanku sebuah pesan yang mengatakan bahwa anak ilmu komunikasi akan membuat petisi untuk memblokir blog lapakcurhat milikku. Jika aku sebagai admin tidak mau membantu kasus Tania.

Ya, mereka berani melakukan hal itu. Bahkan sangat kompak untuk membuat petisi dan memblokir blogku. Itu semua karena Tania adalah salah satu primadona di jurusan ilmu komunikasi, bahkan di kampusku. Wajar jika kasusnya menarik perhatian banyak orang.

Lapakcurhat.comTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang