vote dong, manis (・'з'・)
"Tomorrow X Together, itu nama grup kita?" tanya Yeonjun sambil tertawa bingung.
"To-tomo apa?" Taehyun membaca kertas datanya berulang ulang.
"Spellingnya bagaimana? Tomorrow bai Together, begitu?" Beomgyu mengambil kertas yang dipegang Taehyun.
"Tomorrow By Together guys, disingkat jadi TXT" ucap Huening dengan american accent miliknya yang muncul ketika ia berbahasa inggris.
Ketika mereka sedang bingung tentang nama grup yang aneh, masuklah calon manager mereka yang akan memulai rapat posisi dan lainnya.
"Bisa kita mulai rapatnya?" tanya Kim Seungman, calon manager mereka.
(nama Kim Seungman adalah buatan saya, bukan nama asli manager mereka.)
"Bisa hyung." Soobin membereskan bekas 'perayaan makanan atas akan debut' mereka, dan memusatkan perhatian hanya ke Seungman.
"Choi Yeonjun, Choi Soobin, Choi Beomgyu, Kang Taehyun, dan Hueningkai adalah lima nama yang akan debut." ucap Seungman mengambil beberapa berkas data.
"Nama kalian yang tercantum di papan mading kemarin itu tanpa rangking yang jelas. Jadi, kalian pasti belum tahu urutan rangking yang sebenarnya." lanjut Seungman mulai membaca berkasnya.
"Saya akan bacakan hanya rangking satu dan dua saja." ucap Seungman.
Mereka mulai bertanya dalam hati. 'ternyata ada rangking di pengumuman?'
"Rangking dua..." Seungman menatap mata mereka satu per satu.
"Choi Yeonjun."
Mata mereka membelalak kaget. Choi Yeonjun rangking dua? lalu siapa rangking satu nya?
Yeonjun mengerenyitkan alisnya. Ia cukup senang mendapat rangking urutan ke dua, namun ia agak bingung, siapa yang bisa mengalahkan skill nya?
"Lalu rangking satu..." lanjut Seungman lagi.
"Choi Beomgyu." tegasnya singkat.
"Beomgyu?" tanya Yeonjun menatap Beomgyu yang sudah menutup mulutnya yang menganga dengan kedua tangannya.
"Saya? Saya rangking pertama?" tanya Beomgyu tak percaya. "Yeonjun hyung..." gumam Beomgyu merasa amat bersalah karena Yeonjun yang senantiasa menemaninya dikala sulit malah satu langkah lebih mundur darinya.
"Iya kau. Dari awal juga kami, tim seleksi juga sudah melihat potensimu di menari yang lebih bagus dari Yeonjun. Juga posturmu yang kurus, membuat sudut di setiap tarianmu terlihat jelas." jawab Seungman tersenyum kearah Beomgyu.
"Dan itu membuat kami memutuskan, bahwa kau lah yang akan menjadi center grup Tomorrow X Together. Keputusan kami adalah mutlak." lanjutnya.
"Beomgyu hyung, chukkae!!!" Hueningkai menghambur memeluk Beomgyu erat.
"Selamat, hyung-nim." Taehyun bertepuk tangan.
"Aku bangga padamu, Gyu-ah." Soobin mengelus punggung Beomgyu yang masih tak percaya.
"Terima kasih semua, aku akan bekerja lebih keras lagi." balas Beomgyu mengelus tangan Hueningkai yang memeluknya.
"Sudah dulu ya, besok akan saya jelaskan lagi mengenai posisi leader dan yang lain." Seungman bangkit dari duduknya, dan pergi meninggalkan ruangan.
"Terima kasih Hyung." ucap Beomgyu kepada Seungman yang tersenyum menutup pintu ruang latihan mereka.
"Gyu, chukkae." ucap Yeonjun yang menatapnya sambil tersenyum.
"Hyung... terima kasih banyak atas bantuanmu. Tanpa hyung, mungkin saja aku sudah depresi bahkan sebelum pengumuman diluncurkan." Hueningkai melepaskan pelukannya ke Beomgyu.
"Kemari." Yeonjun membuka tangannya.
Dan Beomgyu pun menghambur untuk memeluk Yeonjun erat-erat.
Dengan postur tubuh mereka yang jauh beda, Beomgyu bisa menenggelamkan kepalanya di tengkuk Yeonjun, mencium aroma harum parfum yang Yeonjun gunakan, juga lengan besar Yeonjun yang melingkari tubuhnya erat-erat.
Dan kehangatan pelukan Yeonjun lagi-lagi membuat Beomgyu menangis bahagia.
(Dasar Beomgyu cengeng.)
Beomgyu bangkit dari bahu Yeonjun walau berat, dan merentangkan tangan mereka untuk memeluk yang lain.
Mereka berpelukan layaknya keluarga yang tak terpisahkan.
"Beom-Beomgyu hyung cengeng! Huweee" Hueningkai menunjuk Beomgyu yang menangis seraya mengelap air matanya sendiri yang mulai turun.
"Huening-ie, jangan ikut nangis dong!" ucap Beomgyu kesal sambil mengelap air mata Hueningkai.
"Kerja bagus anak-anak! Kita akan terus bersama hingga kapanpun!" ucap Soobin melepas pelukan mereka.
"Ayo! Tomorrow X Together, Fighting!" Teriak Taehyun.
"Fighting!!!!" ucap mereka bersama-sama.
tbc.yo, helo!
coraveo in the building.part kali ini pendek, maaf ya 😭
sampai jumpa di next chap! love you!
║▌│█║▌│ █║▌│█│║▌║
║▌│█║▌│ █║▌│█│║▌║
© coraveo, 2020
YOU ARE READING
Mata | YeonGyu [DISCONTINUED]
RomanceChoi Yeonjun dan Choi Beomgyu memiliki hubungan yang tak pernah jelas. Beomgyu mengagumi sosok Choi Yeonjun sebagai seorang "role model" di matanya. Namun tidak bagi Yeonjun yang mencintai sosok Choi Beomgyu melebihi apapun. YeonGyu - Mata Tomorrow...