"Selamat siang semuanya, Choi Beomgyu ibnida. Mohon kerja samanya." dengan senyum yang terulas, lelaki bernama Beomgyu memperkenalkan dirinya didepan trainee Big Hit Entertainment lainnya. Mereka semua juga tersenyum dan menyambut hangat kedatangan Beomgyu.
Salah satu trainee yang terlihat seumuran dengan Beomgyu, tetapi memiliki tinggi tubuh yang jauh lebih tinggi dibanding dirinya maju beberapa langkah mendekat kearahnya, menjabat tangannya, seraya berkata "Beomgyu ssi, aku Choi Soobin, satu tahun lebih tua darimu. Mohon kerja samanya."
Beomgyu membalas jabatan tangan Soobin, "Mohon kerja samanya, Soobin ssi."
Trainee yang lain pun memperkenalkan diri masing-masing kepada Beomgyu. Berhubung Beomgyu adalah yang terakhir masuk ke Entertainment, sepertinya ia akan sedikit sulit untuk nyaman dengan trainee lainnya yang sudah beberapa tahun disana.
Ditengah Beomgyu masih sedang asyik berkenalan dengan beberapa teman barunya, tiba-tiba datang lelaki yang kelihatan lebih tua darinya. "Kau Choi Beomgyu? Trainee baru itu?" ucapnya sambil menatap rendah kepada Beomgyu.
"Iya, aku Beomgyu. Dan namamu?" tanya Beomgyu sopan.
"Kemari." ucap lelaki tadi seraya menarik Beomgyu pergi dari kerumunan, menuju ke papan mading evaluasi.
Beomgyu heran, kenapa trainee yang lain diam saja? bukannya menolong seorang anak baru yang ditarik tiba-tiba oleh entah siapa.
Kalau ia lihat-lihat juga, sepertinya lelaki ini bukan staff atau manager. Ia memakai kaos berwarna hitam, celana training, dan sepatu kets biasa. 'Bukan tampang seorang staff' kalau kata Beomgyu.
"Nah, ini. Yang rangking satu di Evaluasi Menari siapa?" ucap lelaki itu sambil menunjuk ke satu tabel berjudul 'Evaluasi Menari Bulan April'.
"Rangking satu? Ah! Choi Yeonjun." balas Beomgyu sambil membaca nama yang tertera.
"Kalau yang ini?" tanya lelaki itu lagi sambil menunjuk tabel lain berjudul 'Evaluasi Menyanyi Bulan April'.
"Yang itu... Choi Yeonjun!" jawab Beomgyu.
"Yang ini?" tanyanya lagi sambil menunjuk tabel yang paling ujung berjudul 'Evaluasi Rap Bulan April'.
"Choi Yeonjun... lagi..." ucap Beomgyu sambil melihat nama Choi Yeonjun lagi disana.
Siapakah Choi Yeonjun ini? Beomgyu merasa bahwa sosok Choi Yeonjun ini pasti seorang trainee yang keren sekali, mendapat rangking satu berturut turut di semua kategori evaluasi bulanan.
(Evaluasi bulanan adalah evaluasi yang diadakan Big Hit Entertainment setiap bulannya untuk mengetahui progres kemajuan trainee yang akan debut. Rangking hasil evaluasi bulanan tersebut akan ditempel di mading besar yang bisa dilihat oleh semua trainee Big Hit Entertainment.)
Lelaki itu menatap Beomgyu lagi sambil tersenyum puas. "Choi Yeonjun, itu namaku."
Ah, ternyata semudah itulah Beomgyu jatuh hati dengan sosok Choi Yeonjun yang berhasil membuat matanya berbinar di hari pertama ia datang disini.
tbc.
yo, helo!
sampai jumpa di next chap!
YOU ARE READING
Mata | YeonGyu [DISCONTINUED]
RomansaChoi Yeonjun dan Choi Beomgyu memiliki hubungan yang tak pernah jelas. Beomgyu mengagumi sosok Choi Yeonjun sebagai seorang "role model" di matanya. Namun tidak bagi Yeonjun yang mencintai sosok Choi Beomgyu melebihi apapun. YeonGyu - Mata Tomorrow...