🍪8.🍪

2.3K 139 2
                                    

" jangan ganggu Mommy Keynan! Mommy mau belajar " ucap Davin tegas.

" Keynan gak lagi omong ama Daddy ya! " balas Keynan mencebikkan bibirnya.

" pokoknya ikut! Kalo ga bole ikut, Keynan mau jadi ikan aja " lanjut Keynan sembari menunjukkan raut wajah kesal-nya.

" hah? Eh kok ikan? Kamu beneran mau jadi ikan Key? " tanya Salsa heran.

" Keynan kesellll!!!!!! " kesal Keynan

Keynan pun lansung berlari meninggalkan dua manusia yang masi kebingungan.
Hey Keynan ga bener - bener pengen jadi ikan kan gays?

" Keynan berhenti!! KEYNAN DADDY BERHENTI!! " Teriak Davin sambil berlari mengerjar Keynan.

Salsa yang melihat Davin berlari pun langsung tersadar dari pikirannya yang membayangkan Keynan sungguhan menjadi seekor iqan.
Salsa pun juga ikut berlari mengikuti langkah Davin yang mengejar Keynan.

" Sayang, kalo Keynan ga berhenti Mommy marah lo! " teriak Salsa masih dengan nada lembutnya.

Mendengar ancaman sang Mommy tentu saja membuat Keynan terhenti.
Ia tidak ingin kehilangan Mommy untuk yang ke dua kalinya, itu cukup menyakitkan untuk anak seusianya.

Keynan pun menoleh ke belakang ke arah Mommy dan Daddy nya. Ia melangkahkan kaki kecilnya ke arah Salsa sembari merentangkan tangannya.

" jangan malah Mom, maafin Key " ucap Keynan sedih.

Pelupuk matanya dipenuhi buliran - buliran kristal bening yang kapan saja bisa jatuh saat Keynan mengerjapkan matanya.

Melihat Keynan lagi - lagi menangis dan menunjukkan raut wajah yang sangat menyedihkan membuat hati Salsa merasakan perasaan aneh. Perasaan yang seolah menyuruh dirinya untuk tidak lagi membuat bocah di depannya menangis, perasaan yang menyuruh agar ia selalu membahagiakan bocah didepannya ini.

" cup cup udah jangan nangis, Mommy gamau liat Keynan nangis. Maafin Mommy ya sayang " ucap Salsa menenangkan tangannya tergerak untuk menghapus air mata yang sudah jatuh tepat berada di pipi Keynan.

Davin yang sedari tadi sudah berbalik dan melihat adegan di depannya pun menjadi terharu, ia sudah bertekan.
Ia harus mendapatkan hati Salsa, untuk anaknya, lagi pula Salsa tidak buruk untuk dijadikan seorang istri.

" yasudah Sal, saya titip Keynan ya. Saya harus pergi bakal ada rapat penting. Buat kamu Keynan, anak papa yang paling ganteng, nurut ama Mommy ya gaboleh nakal! " ucap Davin sembari mengelus pucuk kepala Keynan.
Keynan hanya membalas dengan menganggukkan kepalanya sembari memberikan senyum lebarnya.

" Yaudah ayo sekarang kita ke kelas Mommy ya sayang. go go! " ucap Salsa lalu melangkahkan kakinya ke arah kelasnya.

Tokk tokk tokk

Setelah mengetuk pintu dengan nada sopan, Salsa membuka pintu tersebut.
Terlihat pandangan seluruh kelas mengarah padanya.

" em pak permisi, saya ajak Keynan ya? Bapaknya lagi mau rapat di kantornya " ucap Salsa meminta izin kepada pak Dudi.

" oh tentu boleh dong, Keynan mau duduk sama kamu? Gak dikursi guru saya saja? " tanya Pak Dudi dengan nada sangat sangat sangat lembuthhhhhhh.

" ah gaperlu pak, Keynan biar duduk ama saya aja " ucap Salsa

Salsa pun langsung menarik Keynan menuju ke arah meja dan mendudukan Keynan di pangkuannya.

Pelajaran berjalan lancar, sampai tiba waktu istirahat pertama.
Seluruh siswa - siswi berhambur memencar ke penjuru sekolah, ada yang ke kantin, perpus, dan lain - lain.

Salsa memilih mengajak Keynan ke arah taman sekolahnya.

" mau ke mana Mom? " tanya Keynan sembari menoleh dan mendongak kan kepalanya ke arah Salsa.

" ke taman " jawab Salsa

" gamau " tolak Keynan tegas

" Key mau main ama om Gelad "

" Gelad siapa Key? " tanya Salsa dengan alis yang mengkerut.

" Gelad temen Mommy "

" itu Gerald sayang, gaboleh ah ganti nama orang kaya gitu. Nanti kamu di marain Om Gerald tau rasa! Dia galak tau suka makan orang! "ucap Salsa dengan logat yang di buat se-serius mungkin.

Keynan yang mendengar ucapan Mommy nya sontak langsung melengkungkan bibirnya ke bawah, ber siap-siap akan menangis.

" eh eh Mommy becanda sayang, Keynan laki - laki gaboleh sering nangis gitu. Mommy ga suka ya! " Salsa yang melihat butiran yang sudah jatuh di pipi Keynan, sontak langsung mengusapnya.

" maaf Mom " ucap Keynan sambil menundukkan wajahnya.

" janji, Keynan gabakal cengeng lagi " lanjutnya.

" iya - iya yaudah ayo Mommy anter ke om Gerald ya sayang " ajak Salsa.

Mereka pun berjalan melewati koridor menuju ke arah kantin, tentu saja di sepanjang koridor banyak yang memandang Salsa rendah.
Mereka pikir Salsa adalah orang yang menjual diri kepada om - om kaya hanya untuk mendapat uang.

Sesampainya di kantin, Salsa langsung mecari keberadaan Gerald.

Happ!! Pojok kiri.
Di sana terlihat Gerald, Keysa, dan Syelin tengah berbincang.

" woy! " ucap Salsa berniat mengageti Gerald yang duduk membelakanginya.

Namun yang di kageti hanya menampilkan wajah datarnya.
" kok ga kaget si? "tanya Salsa heran

Ia duduk dan langsung memberikan Keynan ke pengkuan Gerald.

" lu ini tolol apa buta si? Noh liat depan gue ada cermin! "ucap Gerald kesal.

" eh kok ada cermin? Sape yang naruh? " tanya Salsa heran, lagi.

" Ih Salsa keknya emang buta ya Sye, inikan cermin uda dari dulu ada di sini masa dia ga pernah sadar si " ucap Keysa dengan tampang lucunya.

" dia jadi goblog semenjak kenal om - om hot kemarin sore " ucap Syelin santaiiiii.

Buggg

Salsa menggeplak kepala Syelin dengan tangan kosongnya.

" mulut lu ya, lêmes banget. Sembarangan aje kalo ngomong " sungut Salsa.

Salsa pun langsung memalingkan wajahnya ke samping dengan tangan ditekuk seolah olah dia tengah marah besar pada sahabatnya itu.

" yaelah ngambek lu? Najisin banget mukanya " lagi - lagi Syelin membuat Salsa kesal.

Salsa langsung beranjak dari kursinya dan berlalu meninggalkan mereka ber -4 menuju ke kelas.

" e-eh Mommy mo kemana? " tanya Keynan tapi ucapannya kalah telat, karena Salsa sudah berlalu jauh dan mungkin tidak mendengar perkataanya.














MAAP BANGET MAAP YA BUAT YANG NUNGGUIN KARENA LAMA BANGET MAU UP NYA

JUJUR AKU MALES BANGET GAYS:")))
RASANYA PEN TIDUR MULU

BUAT KALIAN YANG GA SABAR BISA TEROR AKU LEWAT DM IG  ATAU CHAT WA YA

WA : 0895359915630
IG : _RFTLQBTY

JANGAN CHT YG ANEH2 YA TMN2, KALO ANEH SOALNYA AUTO BLOK :")
MAKASI UDA BACA!!!
VOTE DAN KOMEB JAN LUPA!!!!!

DAVSATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang