Alkisah sebuah Desa Konohagakure yang Damai setelah Perang Besar Shinobi Ke-4 yang telah terjadi.
*Di sebuah rumah kediaman Uzumaki*
"Boruto bangun yuk! Cepat mandi dan sarapan. Nanti kamu telat loh!" Ucap Uzumaki Hinata sekaligus ibu dari Uzumaki Boruto.
"Bentar ma... 5 menit lagi..." Ucap Boruto dengan sangat males.
"Pasti lagi mimpiin Seseorang ya? Itu ada perempuan yang sudah nungguin di depan tuh" Ucap Mamanya supaya Boruto bisa bangun.
"HAH!? Mana-mana ma!?" Ucap Boruto dengan semangat yang membara.
"Tapi boong... Hihihi" Ucap mamanya dengan penuh tawa ejekan.
"Ahh mama kok gitu mulu sih." Ucap Boruto dengan kesal dan lesu.
"Ini sudah jam 07.15 loh!! Nanti kamu dihukum!! " Ucap Hinata dengan nada yang menyeramkan.
"I-iy-iya ma.. Hihhh" Ucap Boruto yang sangat ketakutan.
*Perjalanan menuju Akademi*
"Tadi yang di mimpi siapa ya??? Kok Aku bersama Dia sangat cantik dan memakai jubah Hokage ke-9, tapi Aku belum liat mukanya... KESEL BANGETTTT!!! Kapan gue gak jomblo" Kata batin Boruto dengan penuh kesal dan melamun.
Melamun, melamun, dan melamun hingga akhirnya Boruto tak sadar Ia menabrak Perempuan dengan rambut Raven yang pendek yang bernama Uchiha Sarada.
"Ittaiii! Sakit tau! Dasar Baka" Ucap barengan dengan penuh kesal.
"Siapa sih yang nabrak gue!? Menyebalkan! " Ucap Boruto yang emosinya belum reda.
"Ehh!?" Batin Boruto yang penuh kebingungan.
"APA KAMU LIAT-LIAT!? DASAR BAKA! " Emosi Sarada lebih menyeramkan daripada mamanya Boruto.
"Eh... Ehh.. Gomen'nasai" Ucap Boruto dengan badan yang menunduk dan gugup.
"Huhh... Baka! " Ucap Sarada dengan penuh emosi dan pergi meninggalkan Boruto.
Tetapi...
"Cihh.. Sialan! Tapi kok Jantungku kok cepat banget ya?.... Apakah ini.. Yang namanya Cinta Pandangan Pertama? " Batin Boruto dengan pikiran yang sangat membingungkan dan.
"Ahh sudah lah! Ngapain jugaku pikirkan yang enggak-eggak! Dasar sialan! Aku bisa terlambat?" Gumam Boruto.
Ya... Bisa dikatakan ini adalah Cinta Pandangan Pertama Boruto.
Bagaimana dengan Sarada?
"Bersambung"
HALO PARA SAHABAT WATTPAD!!!AUTHOR MINTA MAAF KALAU MASIH ADA KESALAHAN KATA DALAM KARANGAN INI! JUJUR, INI ADALAH DEBUT KARANGAN DAN FICTION PERTAMAKU DI WATTPAD.
SEMOGA PARA READERS MENYUKAI KARANGAN INI YA!!!
JANGAN LUPA UNTUK VOTE, COMMENT, DAN FOLLOW! KARENA KALIAN SANGAT MEMBANTUKU UNTUK SEMANGAT 🔥.
*update setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu jam 9 Malam*
Terimakasih, LOVE YOU 💜🤣
KAMU SEDANG MEMBACA
When Love Is Tempting (BORUSARA FANFICTION) [DISCONTINUE]
Teen FictionSebuah perjalanan kehidupan Era Ninja yang akan tergantikan era percintaan yang bikin hati meleleh seperti Ice Cream. *Peringatan* 1. Karangan ini hanya sebatas imajinasi Author yang sangat berlebihan. 2. Untuk JOMBLO, harus menyiapkan hati dan pi...