Proofs

7.1K 650 89
                                    

Hated marriage
21
/proofs/
.

.

.

.

Pagi ini Lisa bangun lebih awal. Dia sudah tak ada di kasur pagi ini disaat Jungkook terbangun.
Dia malah mendapati sebuah setelan jas hitam yang sudah disiapkan Lisa tadi malam.
Itu adalah pakaian Jungkook untuk pernikahannya pagi ini.

Jungkook menggeram kesal mengingatnya. Apa Lisa pergi karena tak ingin menghadirinya? Tentu saja, istri mana yang kuat menyaksikan suaminya menikah lagi.
Tapi Lisa sudah berjanji untuk selalu bersamanya.

Jungkook meremas rambutnya frustasi. Dia bisa gila karena semua ini.

Lama diam di atas kasur, atensinya terbagi saat bunyi dering ponsel menyahut.

Tak menunggu lama, Jungkook mengangkat tanpa melihat penelepon
"Halo"

Dan sahutan dari sana membuat wajah Jungkook mengeras. Tangannya terkepal kuat hampir saja meretakkan ponselnya
"Apa lagi!" bentaknya

"......"

"Kurang ajar!"

"......"

"Dimana kau?!" masih tak merendahkan suaranya, Jungkook bangkit untuk mengenakan pakaiannya asal, kemudian melangkah keluar setelah mendapat jawaban dari seberang sana.

Dan dengan emosi yang meluap luap,Jungkook memutus panggilan.

***

Lisa sudah siap. Semuanya sudah terencana dengan matang. Tak disangka, usahanya membuahkan hasil.

Lisa sangat berterima kasih pada Namjoon yang sudah banyak membantunya. Jika tak ada Namjoon bisa Lisa pastikan pernikahannya akan hancur.

Melangkah percaya diri dengan gaun putih press body selutut dengan belahan di pahanya, Lisa menyusuri jalan kecil menuju gereja itu. Menenteng beberapa bukti, diikuti Namjoon di belakangnya.

Sesekali Lisa menoleh ke belakang menatap Namjoon yang juga menatapnya dengan yakin. Seakan Lisa akan memenangkan srbuah kasus, dengan Namjoon sebagai kuasa hukumnya.

Lisa berhenti sejenak saat mereka sudah berdiri di depan pintu gereja, menatap sebentar dengan senyuman, kemudian membuka pintu yang memang tertutup itu dengan kuat.

Semuanya, yang ada disana menatap terkejut. Apalagi Jungkook yang sudah berdiri di altar dengan setelan jasnya.
Ji eun hanya menatapnya datar, sedang ayah Ji eun diam setelah mengalihkan tangan Ji eun pada Jungkook.

Tak banyak tamu yang datang, hanya keluarga Ji eun, dan pendeta pastinya.
Jungkook tak membiarkan keluarganya tahu masalah ini. Dan Lisa juga tak memberitahu keluarganya karena merasa dia bisa menyelesaikan masalah ini sendiri

"Lisa" panggil Jungkook ragu

Lisa menatapnya kemudian tersenyum
"Oppa, kau tak perlu menikahi wanita ini" ucapnya tegas dan penuh percaya diri

Jungkook mengernyit
"Tapi, kenapa?"

"Karena dia, sama sekali tidak hamil" Lisa menatap Ji eun datar, namun wajahnya tak bisa berbohong bahwa dia sedang menang sekarang

Hated Marriage(✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang