Lanjut ke bagian 2, part 1. Ini belum masuk cerita utamanya. Hanya merupakan bagian dari prolog sebelumnya, pokoknya cerita akan di mulai di bagian setelahnya.
Perhatian : Cerita campuraduk, OOC sesuai keinginan authornya labil. karena semua demi kebahagiaan author sendiri. hehe.
Happy Reading...
...
Wei WuXian(Jiang Ai ye) Usia 6 tahun
Setelah berpikir keras, Jiang Ai ye menemukan kesimpulan kalau bisa saja ia terlempar ke dunia ini karena suatu sebab, seperti adanya black hole atau ditorsi ruang seperti yang ia pelajari semasa SMA. Yang mengisapnya ke dunia ini saat ia tak sadar. Karena ga mungkinkan dia sudah mati, kan dia tidur ademayem di kamarnya, walaupun dia tidur kayak orang mati tuh dia masih hidup sampai usia 18 tahun walaupun tidurnya gitu. Jadi hilangkan pemikiran negatif itu dan mulai beralih ke pemikiran positif.
Kejadian buruk akan mulai terjadi kira-kira saat ia berusia 15 tahun. Tapi kan itu saat dia Wei WuXian(Laki-laki).
Masalahnya kenapa dia datang ke dunia ini sebagai Wei WuXian yang aslinya laki-laki. Tapi sekarang dia perempuan. Jiang Ai ye bahkan pernah bertanya pada Jiang YanLi dan paman Jiang FengMian nya apa mungkin mereka salah orang.
Jiang YanLi dengan senyum lembutnya. Ah Xian, apa yang kamu katakan barusan, kamu adik perempuan kesayanganku bagaimana mungkin aku salah orang...
Jiang FengMian memegang bahu kecil Wei WuXian. Ah Xian kami adalah keluargamu, kamu sudah bersama kami sejak usia 3 tahun. Tentu kami mengenalmu dengan baik...
Dan ya, Jiang Ai ye hanya bisa manggut-manggut dengan penjelasan dari ayah dan anak didepannya yang lebih seperti mengomel tapi dengan rasa sayang padanya. Jiang Cheng yang berada disampingnya juga manggut-manggut mengiyakan ucapan ayah dan kakaknya.
Jadi sekarang Jiang Ai ye hanya bisa pasrah memikirkan cara memusnahkan tragedi di masa depan dengan cara terbaik, cara untuk menghadapi kemungkinan terburuk dan dari yang terburuk.
Seperti penyerangan ke YunMeng Jiang, yang membunuh Paman Jiang FengMian dan nyonya Yu ZiYuan, penyerangan Ke Gusu Lan, pecahnya perang SunShot saat Wei WuXian berkultivasi iblis, kematian Shijie-nya(Jiang YanLi) dan Jin Zixuan, yang bakalan membuat Ah Cheng dan anak Shijie-nya membenci Wei WuXian.😭😭😭 Apalah salah Wei WuXian, orang dia hanya membela yang menurutnya benar saja.
Dan ketika semua orang tau siapa dalang dibalik semuanya adalah Jin GuangYao pemimpin sekte Jin. Semua sudah terlambat bagi Wei WuXian. Dan kejadian lainnya yang kayaknya cuma memperburuk imej Wei WuXian, pada akhirnya Jiang Ai ye hanya bisa nyesek liat adegan terakhirnya cuma gitu.😖😖😖 Terasa kurang di bagian mananya gitu.
Wei WuXian main suling di atas bukit dan ada seseorang yang memanggil namanya "Wei Ying".
Gitu. Tamat.😭😭😭 Pengen teriak tambah dong. Tapi bilang sama siapa? Choco apa? Cuma debu, bisa ngomong apa.
Tapi gereget masihlah. Lanjut. Lanjut. Mo Dao Zu Shi/ The Untamed, ayoooo... lanjut.😇😇😇
Note : Ini Jiang Ai ye atau authornya yang ngegas ya.😋😋😋 kwkwkw//Plakk.
...
Fokus, pertama harus membuat diri lebih kuat untuk mengalahkan pak tua Wen Rouhan dan antek-anteknya. Kedua menjaga Dermaga teratai tetap aman bahkan sampai puluhan tahun ke depan kalau bisa. Gusu Lan juga harus di khawatirkan walaupun muka Lan WangJi ga berubah tapi pasti dia juga merasa sedih atas penyerangan Wen pada sektenya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Faith
FanfictionJiang Ai ye terlempar ke dunia Mo Dao Zu Shi, ia bahkan masuk ke dalam tubuh seorang gadis kecil yang anehnya bernama Wei WuXian. . Jiang Ai ye untuk pertama kalinya merasakan yang namanya cinta, dari seorang pria berwajah datar dan irit kata tapi s...