2

4.7K 230 11
                                    

A/N: Selamat datang! TOLONG DI BACA APALAGI KALIAN READERS LAMA.

Atas sedikit pergumulan dan setelah perenungan yang baik, maka dari itu jalan cerita SYNDROM ini akan sedikit berubah! Tidak adanya story outline membuat cerita sedikit berantakan. Jadi ada beberapa hal yang akan aku konfirmasi lagi dan bakal ada beberapa cerita tambahan. Ini aja hal yang perlu kalian ingat! 

1. Minhae tinggal sama ayah dan ibu. Di chapter ini sebenernya tertulis Minhae hanya hidup bersama ayahnya yang jahat. Tapi setelah di renungkan, dan setelah nulis ulang chapter 1, jadi Minhae TINGGAL DENGAN AYAH DAN IBUNYA. 

2. Cerita ini ditujukan pada EXO-K yang lama walaupun bakal ada OT12 di dalamnya. Tapi lebih UTAMA yaitu EXO-K

3. Bakal ada beberapa pemeran baru disini!

SELAMAT MEMBACA!

***

Chanyeol's POV

Aku terbangun karena lapar, dan secara otomatis aku berjalan ke arah kamar Kyungsoo. 

"D.O-ya, buatkan aku sarapan," ujarku 

Dia tidak bergerak sedikit pun. Aku kemudian berbaring di sebelahnya, "D.O-ya, bangunlah," ujarku 

Aku memelukknya dan menggerak-gerakkan tubuhku, "D.O-ya, masakkan sarapan untukku," ujarku 

"Mwo?"

Dia akhirnya bangun.

"AAAHHHH!!!" Aku terkejut dan langsung terbangun ketika ia tiba-tiba berteriak

Ia buru-buru bangun dan menuju cermin di kamar ini. Ia menampar pipinya sendiri. Apakah dia gila?!

"Kyu-Kyungsoo-ya. Kau kenapa?" tanyaku. Aku ketakutan! Aku serius! 

  "TIDAK MUNGKIN!" Serunya

Okay, itu tidak terlihat seperti D.O.

"D.O-ya?" panggilku 

Dia menggeleng, "Ti-tidak ada apa-apa," *cegukan*  

Yap, dia ada apa-apa. 

 "Kau berbohong, D.O-ya," ujarku

"Aku benar-benar tidak apa-apa," *cegukan*

Dia berbohong lagi. Padahal rasanya akhir-akhir ini dia jarang berbohong dan berbuat aneh. Tapi tumben sekali pagi-pagi ia berbohong. Ada apa dengannya?

"D.O-ya, yang benar saja. Ada apa?" ujarku

---Author's POV---

Aku yakin kalian tahu apa yang sedang terjadi. Benar! Mereka sedang Body Exchange. Mereka bertukar tubuh dimana Minhae yang tinggal dengan ibu dan ayahnya bertukar tubuh dengan Do Kyungsoo yang tinggal bersama dengan 11 temannya itu. Keduanya harus melakukan adaptasi yang cukup cepat karena tidak akan ada yang percaya dengan perkataan mereka.  Well, they are very clever. Mereka sangat pintar dalam menghadapi hal ini! 

Di dorm EXO, mereka berduabelas hendak bersiap-siap untuk berlatih. Mereka melewatkan kelas karena akan melakukan acara besar nanti, maka dari itu mereka bersiap-siap. 

"Yo, D.O hyung. Bersiaplah karena kita akan berlatih! Kau tidak lupa hal itu kan?" Tanya Luhan 

Kyungsoo menoleh dan terlihat cukup bingung. 

"E-eh? berlatih? Em, okay,

"Setengah jam lagi, kita akan di jemput," ujar Luhan 

Syndrom (EXO Fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang