---Author's POV----
"PARK MINHAE! JIKA KAU TIDAK BANGUN SEKARANG, AKU TIDAK AKAN MENGIJINKAN DIRIMU PERGI KE ACARA MALAM INI!"
ketika seorang ibu telah turun tangan, disitulah seorang anak tidak dapat berkutik. Minhae--wanita yang tadinya dengan rambut acak-acakan dan masih terbaring dengan posisi tidur yang sangat tidak karuan itu langsung membuka matanya dan mengerang, "Aahh, eomma.." gerutu Minhae. Ia langsung buru-buru berlari bersiap-siap untuk pergi bersekolah.
"Kamu ini. Sudah SMA masih saja malas-malasan seperti ini," ujar ibunya itu
Setelah ia siap semuanya, ia langsung berangkat menuju ke sekolahnya.
"Yo, Minhae-ya," seorang wanita dengan kunciran satu itu merangkul Minhae
"Ah, Hyeri-ya. Wae?" ujar Minhae
"Jadi ke acara malam ini?" tanya Hyeri
Minhae mengangguk, "Tentu saja!"
"Siapa pasanganmu?" tanya Hyeri
Mata Minhae membelalak seketika, "Mworago?! (apa?!) Pa-pa-pasangan?!"
Hyeri menggeleng-gelengkan kepalanya, "Kau ini benar-benar polos atau bodoh? Syarat pertama itu HARUS MEMBAWA PASANGAN!" ujar Hyeri dengan menekankan kata-kata terakhirnya itu.
"Jinjja?! (sungguh?!) Ini tidak boleh terjadi.. ini tidak boleh terjadi. Bagaimana ini?!" ujar Minhae dengan panik.
"Minhae-ya, Hyeri-ya!" lima wanita dengan rusuh mendatangi kedua wanita yang sibuk dengan kepanikan Minhae atas pencarian pasangan untuk acara malam ini.
"Sedang apa kalian?" tanya Minji--si wanita kecil yang sangat eror. Ia bisa saja dengan mudah melupakan sesuatu dan terlalu terlambat otaknya berjalan
"Kalian jadi ke acara malam ini bukan?" tanya Jimin yang tidak lain adalah kembaran Minji itu.
"Tentu saja!" ujar hyeri antusias
---Minhae's POV---
Apakah itu benar?! Harus membawa pasangan?! Ini kesialan bertubi-tubi kalau begitu! Aku tidak memiliki siapapun untuk ku ajak. Mereka menyuruhku membawa si lelaki mengesalkan itu. Sebenarnya ia memang lebih tinggi dari padaku, tapi dibandingkan lelaki lainnya.. aku tidak tega tapi dia memang sejujurnya di bandingkan yang lainnya agak.. pendek.
*ting
Ponselku berbunyi. Siapa yang mengirimku pesan?
Dari : Do Kyungsoo
Sudah ada pasangan untuk hari ini?
4:08 PM
APA?! DIA?! MENGIRIMKU PESAN?! DIA GILA?!
Aku berdeham. Ini sebuah kebetulan juga.
apa?
hapus
emang kau tidak-
hapus
Do Kyungsoo: Apa kau mau berangkat denganku?
well, hanya sebagai pasangan hari ini saja. Yang lain sudah memiliki pasangan. 4:10 PMMinhae: well, sebenarnya aku baru saja mau mencari pasangan. Berhubung kau menghubungiku lebih dulu, baiklah. 4:10 PM
Do Kyungsoo: Aku pun terpaksa melakukan ini 4:12 PM
Sialan kau pendek. Kalau saja aku tidak berniat pergi ke sana aku pasti sudah menghinamu karena tidak mendapat pasangan.
Minhae: terserah. aku pun sama 4:15 PM
KAMU SEDANG MEMBACA
Syndrom (EXO Fanfiction)
Fanfic[COMPLETED] Manusia gabisa lepas dari yang namanya kebohongan Tapi gimana kalo kita emang ga bisa bohong? Kehidupan dua manusia yang bermusuhan yang kemudian kejadian sesuatu terhadap mereka mengubah kehidupan mereka satu sama lain. ---•••---Do K...