JANGAN LUPA VOTE & COMMENT NYAA..👌
✓✓✓
Dua hari berlalu..Saat ini Chanyeol sedang duduk termenung di kursi miliknya.
Kemarin tak ada poto yang di kirim untuknya. Dan hari ini pun tak ada.
Apa itu artinya Rose menuruti ku dengan tidak berhadapan lagi dengan pria itu ? Pikirnya.
Chanyeol menghela nafas. "Aku harus mencari udara segar"
Ia pun segera bangkit, lalu pergi meninggalkan kantornya. Dan ia memilih untuk pergi ke kafe dengan berjalan kaki.
Pada saat baru meninggalkan kantor, tiba-tiba Chanyeol berpapasan dengan pria itu. Yang tak lain adalah Jungkook.
"Kau ?"
Jungkook tersenyum. "Ohh halo. Bagaimana kabar mu ?" Tanyanya sok akrab.
"Kita bertemu di waktu yang tepat. Padahal aku baru saja akan mengirimkan foto lagi ke kantor mu""Foto ?"
"Ya, aku ada foto baru. Dan itu di ambil kemarin"
"Kemarin ? Kau-"
"Ya, kemarin aku bertemu dengan istri mu lagi"
"Hey-"
"Bagaimana kabar mu sekarang ? Aku ingin tau apakah kau masih percaya pada istri mu itu ? Tanpa sepengetahuan mu, kami pergi berkencan kemarin. Kau telah di bodohi oleh istri mu sendiri. Dia selingkuh di belakang mu"
Bugh!
Chanyeol baru saja memukul pipi Jungkook.
"Akhh" Jungkook pun meringis.
"Jangan pernah mengatakan hal yang tidak-tidak seperti itu!" Tekan Chanyeol.
Jungkook pun tersenyum meremehkan. Kemudian dia mengeluarkan sebuah amplop lalu memberikannya pada Chanyeol.
"Lihatlah ini"
"Ingatlah, kelihatannya istri mu masih menyimpan perasaan terhadap ku. Bahkan dia-""Berhenti bicara atau aku akan memukul mu lagi ?!"
"Oke baiklah aku akan pergi. Tapi kau harus bisa menerima kenyataan, bahwa istri mu sudah berselingkuh dengan ku"
Chanyeol menatap Jungkook tajam dan hendak kembali memukulnya, tapi dengan cepat Jungkook pergi dari hadapannya.
Chanyeol pun menatap amplop yang ada di tangannya. Kemudian dia memutuskan untuk kembali ke kantor dan memeriksa foto yang ada di dalam amplop tersebut.
✓✓✓
"Rose !"
"Cepat kemari !" Panggil Chanyeol dari ruang tamu.
Rose yang sedang berada di dapur pun segera berlari menghampiri Chanyeol. "Ada apa ?"
"Ikut aku" kata Chanyeol sembari berjalan menuju ruang keluarga.
Rose pun mengikuti.
"Tutup pintunya" suruh Chanyeol. Dan Rose pun hanya menurut.
"Ada apa Chan ?" kata Rose saat dia sudah menutup pintunya dan mendekati Chanyeol yang berdiri membelakanginya.
Chanyeol pun mengeluarkan amplop dari saku celananya, kemudian dia berbalik menghadap Rose. Lalu dia melempar amplop itu ke meja. "Apa ini ?"
Rose menatap Chanyeol tak mengerti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trust Me
Fanfiction~COMPLETE~ "Bagi ku, kepercayaan adalah suatu hal yang paling penting dalam sebuah hubungan. Karena suatu hubungan bisa saja hancur jika tidak saling percaya" [Started : 20-05-2020] [End : 15-07-2020] ● Baca juga cerita ku yang lain yaa😊