JANGAN LUPA VOTE & COMMENT NYAA..👌
✓✓✓
Jungkook menggeram kesal karena rencananya telah gagal.Barusan dia melihat Chanyeol, Rose dan Jinyoung sedang berjalan bersama di mall.
Bagaimana mereka bisa tetap damai setelah aku mengirimkan beberapa foto itu kepada Chanyeol ? Pikirnya.
"Aku harus merencanakan sesuatu yang lebih bagus"
Jungkook pun diam sembari berpikir.
"Ya, itu dia" ia pun menyeringai saat berhasil mendapatkan ide yang sangat menarik. Dia yakin rencana nya kini dapat benar-benar meruntuhkan kepercayaan Chanyeol kepada Rose.
"Silahkan saja kalian bersenang-senang hari ini. Karena setelah ini aku akan membuat masalah di dalam pernikahan kalian"
✓✓✓
"Mana yang lebih bagus ?" Tanya Chanyeol sembari menunjukkan dua pasang sepatu kecil untuk Jinyoung.
"Emm..menurut ku yang biru lebih bagus" jawab Rose.
"Oke, kalau begitu kita akan beli yang merah"
"Apa? Hey, untuk apa kau bertanya pada ku kalau begitu ?"
Chanyeol mengidikan bahunya tak peduli. Dan dia tetap memilih untuk membeli yang merah.
"Hih, dasar!"
"Sudah selesai kan ? Ayo kita bayar"
Rose pun hanya mengikuti langkah Chanyeol sembari menggendong Jinyoung.
Setelah selesai membayar, mereka pun keluar dari toko dan kembali berkeliling.
"Beli apa lagi ya ?" Gumam Chanyeol.
Kemudian pandangannya pun melihat sebuah toko perhiasan. Dia pun tersenyum."Ngomong-ngomong, kenapa kau selalu memakai anting yang ini saja ?" Tanya Chanyeol sembari menyentuh anting di telinga Rose.
"Aku tak nyaman memakai anting yang lain"
"Kalau begitu ayo kita beli anting yang baru untuk mu"
"Beli ?"
Chanyeol mengangguk. "Ayo"
Dan lagi-lagi Rose hanya mengikutinya.
"Pilihlah yang kau suka dan nyaman di pakai"kata Chanyeol saat mereka sudah sampai di toko itu.
Rose mengangguk. "Baiklah"
"Jinyoung biar aku saja yang gendong" kata Chanyeol sembari mengambil alih Jinyoung.
Rose pun langsung memilih antingnya. Dan setelah menemukan anting yang tepat, dia langsung membelinya.
✓✓✓
Tiga hari kemudian..
Berbeda dengan sebelumnya, kali ini Chanyeol mendapat kirimin sebuah DVD, bukan foto.
Chanyeol mengernyitkan dahinya sembari memperhatikan benda itu di tangannya.
"Apa lagi yang dia kirimkan sekarang ? Tidak puas kah dia sudah membuat ku meragukan istri ku sendiri ?"
"Haruskah aku memeriksanya ?" Gumamnya.
Setelah beberapa lama berpikir, Chanyeol pun memutuskan untuk memeriksa isi DVD tersebut.
Chanyeol pun memasukkan DVD itu ke laptopnya, kemudian dia memutar video yang ada di dalamnya.
Chanyeol menonton video itu dengan teliti karena tak ingin melewatkan apapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trust Me
Fanfiction~COMPLETE~ "Bagi ku, kepercayaan adalah suatu hal yang paling penting dalam sebuah hubungan. Karena suatu hubungan bisa saja hancur jika tidak saling percaya" [Started : 20-05-2020] [End : 15-07-2020] ● Baca juga cerita ku yang lain yaa😊