Chapter 2 : Mulai Kepo

26 1 0
                                    

Happy Reading guyss...





















~~~

Congratulations, so you win again

Congratulations, you just took away

Our memories so far

They're gone just like you are

But all I have is me, and it's getting to hard

Now Playing : Day6 - Congratulations (English Ver.)

~~~

Aku sedang mengerjakan beberapa tugas di komputer, untuk esok hari. Sambil mendengarkan lagu Day6 - Congratulations.

Kalian tau? Lagu ini benar benar menceritakan tentang aku saat patah hati. Aku memang tidak pacaran dengannya. Tetapi aku jatuh cinta hmm... bukan bukan, sekedar suka... terdengar agak aneh sih. Tapi itu kebenarannya.

"Mbak, udah selesai?"

Aku menengok pada adikku.

"Kenapa emang? Mau pake?"

Aku lanjut mengetik beberapa kalimat yang sudah tersimpan pada otak ku.

"Mau streaming Dreamies."

Aku menatapnya agak tak suka.

"Pake hape kamu napa."

"Yaelah, mbak tau sendiri hape ku gimana."

Aku menghela napas kesal. Sedang asyik mengetik sambil mendengar lagu kesukaan, dan sekarang diganggu sama adik sendiri cuman karena mau streaming. Kesel banget you know..

"Iya iyaa bentaran. Gak liat aku masih ngetik?"

"Tugasnya sebanyak itu ya mbak? Perasaan dari jam 1 ampe sekarang jam 4 sore loh, masih belom selesai juga?"

Aku menaikkan satu alis ku, sambil terus mengetik.

"Gue kan pens berat Day6, dek. Yaa sambil dengerin lagunya lah. Nyanyi nyanyi uhuyy.."

"Gantian dong, aku bosen tau dengerin lagu Day6 mulu. Kali kali gitu dengerin Dreamies bareng bareng."

Aku mulai berhenti mengetik. Sedangkan Adel melengos pergi ke kamarnya. Aihh.. Segitu keselnya kah? Aku menggerakkan kursor pada layar, mengklik aplikasi youtube.

Dreamies, tulisku.

Lagu mereka ternyata banyak juga, dan yang nonton juga lumayan banyak yaa. Hmm... seru juga sih ada idol yang seumuran sama aku.

Aku mengklik salah satu lagu mereka, Don't Need Your Love. Tapi kok gaada orang yang kemaren aku tunjuk itu ya? Siapa namanya? Haechan? Aneh nih boy group, kataku dalam hati.

I don't need you love

If you're waiting for a comeback, hold on

I don't need your love~

Enak juga ternyata, pikirku sambil mengangguk pelan.

"I don't need your love. Don't need it~"

Adel keluar dari kamarnya dan tiba tiba langsung menari sambil menyanyi di belakang kursi ku.

"Dek dek!"

"Apa?" Katanya sambil terus bernyanyi.

"Segitu ngefans nya kamu sama mereka gitu?"

Adel tersenyum mengejek.

"Sama lah, mbak. Kayak mbak Rahma suka sama Day6 aja. Segitu sukanya kan?"

"Iya sih."

Aku hanya melihatnya yang sedang menari dengan begitu semangat. Dia selalu semangat sih kalau menari. Salah satu hobi nya.

"Betewe, orang yang kemaren itu... kok gaada sih di mv ini?"

"Siapa?"

"Yang kemaren tea, pas di tipi ada Dreamies juga. Yang aku tunjuk itu loh, lagu Boom. Inget?"

"Ohh.. Haechan?"

"Iya kali."

"Iya emang dia ga ikut, aku ga terlalu tau alesannya sih. Soalnya gak ikutin comeback yang ini."

Aku mengangguk mengerti. Lalu melihat kembali ke video mv tadi.

"Yang kamu bilang maknae tuh yang mana?"

"Nohh, yang suaranya paling berat. Si Jisung."

"Ohh." Aku mengangguk lagi.

Aku kembali berkutat pada tugasku, sebetulnya tidak sebanyak itu. Hanya saja, aku yang terlalu mager mengerjakannya. Jadi, butuh waktu 3 jam buat menyelesaikannya.

Aku menulis pencarian di google.

Haechan, tulisku.

Ternyata ada banyak artikel tentangnya, Dreamies, sub unit, dan segala macamnya.

Aku melihat pencarian pertama yang langsung muncul. Banyak informasi yang tertulis, termasuk tanggal lahir dan tinggi badan.

Sejak saat itu, aku mulai mencari semua hal tentang Haechan. Mulai dari foto debutnya yang tersebar luas di internet, sampai bobroknya dia yang entah kenapa aku menyukainya. Selalu tertawa melihat tingkahnya.

Sejak itu juga, aku tidak lagi memandangnya hanya sebagai idol semata. Aku menyukainya, mulai tumbuh rasa ingin memiliki. Yaa seperti sasaeng menurutku haha.. Agak berlebihan sih, cuman ini memang begini adanya.

Setiap kali aku mendengar suaranya, rasanya adem. Seperti candu yang susah terlepas. Wajahnya yang menurutku biasa, tapi punya segudang khas yang dia punya. Aku juga sangat menyukai bagaimana dia menari.

Yaa.. Semua hal tentang dia. Lee Haechan. Aku menyukainya.


~~~

Haloo gaiss... akhirnya aku update lagi hehe...

Vote + Comments yaa

09'07'20

Cinta? • Lee HaechanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang