Happy Reading bagian terakhir dari cerita ini uhuyyy..
~~~
Aku menulis beberapa kalimat di buku diary harianku. Buku yang sudah lama aku simpan semenjak aku menetap sementara di London.
Beberapa bulan lalu, aku akhirnya lulus dari jurusanku di Oxford. Ahh.. Rasanya bangga sekali bisa lulus dengan nilai yang memuaskan. Alhamdulillah juga, orang tuaku bangga.
Butuh waktu sekitar 3 tahun untuk aku menyelesaikan jurusanku ini. Aku meneruskan jurusan Chemistry. Karena yaa aku suka aja sama Kimia semenjak SMA dulu hehe.. Dan kayaknya aku enjoy banget belajarnya.
"You're my missing puzzle piece~"
Aku mendengar adikku sedang bernyanyi salah satu lagu Dreamies. Dia sampai sekarang masih tergila gila dengan boy grup Dreamies itu.
Seketika aku ingat, bagaimana aku mulai mengidolakan salah satu anggota Dreamies. Yang sampai sekarang masih ada di hatiku. Aku juga mengingat bagaimana aku bertemu tak sengaja dengannya di London waktu itu. Yaa.. Dari semua mimpi ku, yang satu itu memang nyata.
Sudahlah tak perlu diingat. Kejadian fansign 5 tahun lalu itu dan kejadian tak sengaja menabrak dia 3 tahun lalu. Ah sudahlah, biarlah itu menjadi kenangan manis.
"Mbak!"
"Hmm?"
"Dengerin yang ini deh. Enak loh lagunya."
"Lagu siapa lagi sih, Del?"
"Sewot yeuh.. Lagu Dreamies lah."
"Ku kira Seventeen."
"Astagfirullah, Mbak! Sejak kapan aku ngefans sama Seventeen."
"Lahh itu kemaren kemaren dengerin lagunya Seventeen."
"Kapan emangnya aku denger lagu Seventeen deh?"
"Yehh.. Emang aku gak tau apa yak? Kamu nyanyi 'home home home' gitu mulu kemaren."
Dia menyengir malu. "Hehe.. Itu kan hasutan dari temenku, Mbak. Dia tu Carat. Suka gitu emang anaknya."
"Baguslah, jadi aku ga bosen dengerin kamu nyanyi lagu Dreamies mulu."
"Ish gitu!" Dia mengerucutkan bibirnya lucu. Aihh... Adel tuh sekiyowo itu.. Gemes aku tuh..
Aku menahan tawa. "Ngambek nih ceritanya? Yaudah yaudah mana lagunya Dreamies?"
Dia akhirnya tersenyum senang. "Hehehe.. Ini nihh, judulnya Puzzle Piece. Lagu lama sih, mbak. Pas mbak masih SMA dulu."
"Owalah, pas duniaku dipenuhi sama Day6 banget yak hehehe.."
Yaa.. Semenjak aku di London memang tak sesering dulu mendengarkan lagu Day6. Salah satu alasannya, aku tinggal di London dan harus banyak latihan atau menggunakan bahasa Inggris. Jadi deh, aku lebih banyak mendengar lagu Inggris daripada lagu Day6 yang Korea. Tapi sesekali masih ku dengar karena ada beberapa lagu mereka yang menggunakan bahasa Inggris.
"Nahh kan tau!"
"Mana sini lagunya?"
"Nih!"
Aku mendengar lagu mereka lewat headset. Lagunya agak mellow tapi tetap enak tentu saja. Aku tersenyum saat suara itu mulai bernyanyi. Suara yang khas yang hanya dimiliki dia seorang.
"Ciee senyum senyum! Ada apa nih?" Adel tersenyum sambil menaikturunkan alisnya. Okee dia mulai menggodaku.
"Apa sih! Lagunya enak, makanya aku senyum senyum." Aku menahan senyum dan bisa ku pastikan sekarang pipiku mulai memerah. Aishh..
"Padahal bahasa Korea. Ngerti aja kaga kan, Mbak? Hahaha..."
"Ngerti kooo! Dikit doang."
"Bwahahahaa.. Aduhh pipimu merah mbakk!! Hahaha..." Oke aku pasrah kalo dia udah begini.
"Iyain aja biar happy!" Aku melengos ke kamarku. Padahal lagi enak enaknya tidur di sofa. Bener bener ngeselin memang punya adek yang suka ngegodain gitu.
Aku melihat langit langit kamarku. Tersenyum samar saat ku ingat deretan kejadian beberapa tahun ke belakang.
Drtt.. Drtt..
Tiba tiba ponselku berdering. Aku tak langsung melihatnya, karena biasanya itu hanya pesan tidak penting dari temanku atau operator.
Aku mulai memejamkan mataku. Tapi aku penasaran. Bisa aja dari temanku di London kan? Atau dari Alex si cowo yang ketemu di pesawat waktu itu. Yaa.. Sampai sekarang aku masih berhubungan dengannya. Walaupun jauh, dia di Singapore sementara aku di Bogor.
Aku menekan tombol power ponsel ku dan mulai melihat beberapa notifications dari teman temanku. Satu notification masuk yang membuatku menegang seketika.
Youtube
Cover | Haechan - Peri Cintaku (Marcell Siahaan)Dia... ingat?
~~~
Yeayyyy udah ending yeayyy...
Gak tau aku bingung epilog nya gimana, jadi aku bikin gini aja yak hehe.. Maaf kalau kesannya terlalu maksa, jujur aku udah kehabisan ide gara2 mulai sekolah😭
Terima kasih yang udah baca sekali lagii...
Terima kasih udah support aku sampe sekarang yuhuuu..
Happy Birthday Day6's Drummer
YOON DOWOON 🎉🎉
Seneng banget bisa kenal Day6, bisa kenal drummer hebat kek Dowoon, gak nyangka bangettt...Intinya makasih banget buat kalian yang udah dukung aku sejauh inii..
Vote + Comments please..
25'08'20
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta? • Lee Haechan
FanfictionAku mencintaimu dalam diam Hanya melihatmu lewat layar kaca Berharap bisa bertemu Berharap bisa mengenalmu lebih jauh Berharap bisa memilikimu Apa aku bisa? Aku tak yakin. Aku hanya bisa menyebutkan namamu dalam setiap doaku. Berharap kau baik baik...