Bagaimana rasanya menahan rindu yang tak bisa tersampaikan? Rindu yang mungkin hanya kamu yang merasakan. Kamu memilih bertahan dan tak ingin beranjak.
Juga, bagaimana rasanya menahan hatimu bertahun-tahun lamanya. Memilih diam, sebab itu adalah cara terbaik untuk membuatnya tetap nyaman.
🕊️🕊️🕊️
Ayra Yasna Almeera adalah gadis cantik dengan balutan pakaian syar'i yang menutupi tubuhnya, yang baru saja memasuki usia 19 tahun, gadis introvert yang tak banyak berinteraksi dengan orang-orang baru. Yang lebih suka duduk dipojokan kantin fakultas bersama sahabat satu-satunya itu hanya untuk menikmati secangkir vanilla latte kesukaannya.Ayra yang baru saja masuk dunia kampus di salah satu Perguruan Tinggi di Pulau Lombok itu, tidak pernah tau bahwa setelah hari-harinya di dunia kampus dia telah diam-diam memendam rasa pada Afeef kakak tingkatnya yang tampan dengan wajah sedingin es di kutub Utara itu, kakak tingkat yang akan membuatnya menahan rasa, memendam rindu sendirian, dan membuatnya menunggu sendirian entah sampai kapan.
Tapi Ayra percaya satu hal, bahwa entah kapan itu terjadi, tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini atas izin dari-Nya. Jika jodoh, maka apapun rintangannya Allah akan mempersatukan dua hati yang berbeda.
Bagaimana perjuangan Ayra dalam melawan logika dan hatinya yang tak sejalan, menahan rasanya, memendam rindunya, dan menunggunya.
Akankah Ayra bisa bersama suatu saat nanti di masa depan dengan Afeef yang berhasil menguasai hatinya ?, Ataukah Ayra akan dipertemukan dengan seseorang yang lain ?
"Sebaik-baik pilihanku, tetap saja pilihan-Nya jauh lebih baik"
~Ayra Yasna Almeera~
_____***____
Selamat membaca, ini adalah karya pertamaku, jadi aku sangat membutuhkan kritik dan saran dari kalian semua..jangan lupa vote ya😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Lelah Berpisah
Teen FictionBagaimana rasanya menahan rindu yang tak bisa tersampaikan? Rindu yang mungkin saja hanya kamu yang merasakan. kamu bertahan dan tak ingin beranjak. 🍁🍁🍁 Ayra Yasna Almeera adalah gadis cantik dengan balutan pakaian syar'i y...