'Dear Juyeon,Hari ke-5.
Aku senang, senang melihat kamu tertawa bersama teman-temanmu saat sedang bermain bola basket di pelajaran olahraga kemarin.
Aku kagum, kagum namun khawatir saat melihat kamu masih dapat tersenyum disaat terjatuh atau terpeleset, apa lantai lapangan dan sepatumu sedang tidak akur?
Tapi kamu tidak terluka, syukurlah.
Dan kamu masih tertawa, apa kamu sekuat itu sampai bisa menahan rasa sakitnya?
Maafkan aku,
Tapi, apa aku boleh menyukaimu dengan cara seperti ini?
sincerely, your secret admirer
-wyk.'"Wah, Lee Juyeon!!!"
"Huhu, sedih banget."
Kata Changmin dan Chanhee kepada Juyeon yang hanya tersenyum kecil "udah 5 hari semenjak kita masuk ajaran baru, keren banget secret admirer lo!" tambah Kevin menepuk pundak Juyeon.
Dari sekian banyaknya pernyataan cinta dari para pemuja pemuda satu ini, hanya surat inilah yang menarik perhatian Juyeon.
Juyeon bahkan masih menyimpan surat-surat dari anonim ini.
"Senyum lo" kata Changmin "Biasanya kalo ada fans lo ngasih ginian malah lo kasih ke Chanhee sama Sunwoo"
"Ada kurang ajarnya emang."
Juyeon tertawa kecil "gak gitu, Chan."
"Bacot."
"Lo gak mau cari tau apa, yeon?" tanya Kevin sambil menompa dagunya, Juyeon bergumam, kepalanya mendarat pada kaca jendela kelas disampingnya, pemandangan lapangan menampilkan siswa-siswa kelas lain yang sedang olahraga.
Changmin menepuk keningnya "Lo ada pergerakan juga gak ada sama sekali."
"Kayanya anak kelasan sih gak mungkin" kata Chanhee "Semuanya kan udah lo tolak, yeon."
Mata Juyeon masih melekat ke arah lapangan, mata pelajaran hari ini adalah bola basket, olahraga favoritnya.
"Kayanya semua anak kelasa MIPA udah ditolak semua deh sama Juyeon" tambah Kevin.
Iya, itu benar. Tapi untuk mengingat siapa saja korban patah hatinya itu tidak menarik atensi otak Juyeon untuk bekerja.
"Ohh!" Chanhee yang sudah menyadarinya langsung high-five dengan Changmin "Gila keren banget kita?"
Kevin menghela nafasnya "siapa sih? kenapa gua selalu menjadi YANG TERAKHIR buat tahu ini semua?" protesnya, Chanhee dan Changmin tertawa dan memberikan sekilas hint kepadanya.
"Anak IPS?"
Saat itu juga, ada seorang gadis yang langsung menarik perhatian Juyeon, mendapatkan atensinya penuh.
"Si paling cantik dan jelita yang kita kenal."
Sebutan yang pantas untuknya, cukup untuk membuat laki-laki itu kembali pada senyuman kecil. Changmin yang melihat itu tentu saja kembali menggodanya "gak mungkin sih lo gak tahu, yeon. Masa gak tahu!"
Jika memang seperti yang diharapkan Juyeon, maka seharusnya tidak sulit bukan untuk menemukan siapa pengirim anonim dari surat ini?
Starring At
Lee Juyeon
[THE BOYZ - JUYEON]
Kim Yewon
[GFRIEND - UMJI]
THE BOYZ
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Admirer | Juyeon x Umji
FanfictionYoon Yewon, si Jelita OSIS/MPK kebanggaan sekolahnya yang dikenal karena parasnya, ramah, serba bisa dan merupalan favorit semua orang sangat dekat dengan Sohn Eric, si murid yang terkenal karena kepribadian sosialnya, atletis, ramah, banyak teman d...