lagu lebih indah milik adera setia menemani mingyu sepanjang jalan. mata terfokus pada jalanan, jari sesekali mengetuk setir sesuai dengan tempo alunan lagu, dan mulut bersenandung sesuai lirik lagu adalah kebiasaan mingyu ketika menyetir. mungkin jika ia memiliki kekasih, satu tangannya akan menggemgam tangan sang kekasih dan satu lagi memegang kendali setir.
"dan kau hadir, merubah segala menjadi lebih indah~ kau bawa cintaku setinggi angkasa, membuatku merasa sempurna~"
jika bertanya, apakah mingyu pernah dalam sebuah hubungan asmara sama 32 tahun ia hidup? maka jawabannya adalah tidak. impossible? tidak juga, tidak ada yang tidak mungkin. atau setidaknya, apakah mingyu pernah merasakan jatuh cinta? maka jawabannya juga tidak. sedari kecil, mingyu lebih memilih untuk belajar, mencari ilmu sebanyak mungkin agar kelak ia bisa menjadi penerus perusahaan keluarga yang sukses, just like his dad. untungnya dewi fortuna selalu berpihak pada mingyu jika dalam urusan ilmu atau bisnis, sekarang perusahaan yang sedang ia pegang pun sukses, bahkan dua kali lipa sukses dari sebelumnya.
sebagai orang tua, tentu tuan dan nyonya banurea merasa bangga terhadap sang anak. walaupun begitu, tetap saja ada satu kekhawatiran yang dimiliki mereka. kapan mingyu akan mulai berkeluarga? mingyu sudah jelas mapan, umur sudah sangat matang, mengurus anak juga sudah baik-mingyu terkadang suka menjadi babysitter ketika adik mingyu yang sudah berkeluarga dan mempunyai anak memintanya untuk menjaga anaknya-jadi apalagi yang harus ditunggu? ah iya. calon pendamping hidup saja tidak pernah punya sebelumnya. sudah sering dikenalkan ke banyak orang, tapi mingyu selalu menolak mereka. ya sudahlah, tuan dan nyonya banurea sudah pasrah. mereka sempat mengira bahwa anaknya memiliki hubungan spesial dengan mantan sekretarisnya, tapi ternyata salah-or so it's what they claimed to be.
"i said i love you and that's forever, and this i promise from the heart, hmm~ i could not love you any better, i love you just the way you are~"
lagu sudah berganti menjadi just the way you are oleh billy joel. dulu jika ia berkendara dengan orang itu, ia tak akan segan untuk bernyanyi dengan volume suara yang besar sambil menjahili orang tersebut. dan tentunya setelah itu ia akan mendapat pukulan ringan dan omelan dari orang tersebut, tapi itu tak membuat mingyu berhenti melakukan kebiasaannya itu di lain waktu ketika mereka berkendara lagi.
30 menit sudah mingyu habiskan dengan berkendara tanpa arah, akhirnya ia memutuskan untuk bertepi ke sebuah kafe yang menarik perhatiannya dalam sekali lihat.
mingyu memarkirkan mobilnya tepat di depan pintu kafe, hanya tempat itu yang kosong karena kafe memang sedang ramai. sekarang sudah masuk jam makan siang, so what do you expect?
mingyu melangkahkan kakinya memasuki kafe. baru saja menutup pintu kafe, beberapa pasang mata sudah melirik ke mingyu. bagaimana tidak? mingyu yang memiliki paras yang sangat tampan dan muda, memakai kemeja putih yang lengannya digulung hingga sikut, dua kancing atas terbuka, dan memiliki proposi tubuh yang gagah, yang pastinya dapat menarik perhatian semua orang disana. huhu memang sangat menggoda gilandra mingyu ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
mantan sekretaris | meanie ✔️
Fanfictionini kisah klasik tentang mingyu yang masih bodoh dan lugu tentang percintaan dan wonwoo yang mau punya keluarga sendiri aka berumah tangga. "kau bodoh atau memang lugu, gilan? kau sangat- ugh aku sangat gemas pada mu! itu sudah sangat jelas kalau k...