Ih gadis gila itu lagi
Jangan dekat dekat dengannya, nanti kalian bisa gila
Ihhh menjijikkan, mengapa ia bisa bersekolah disini
Dasar miskin!! Sudah miskin ditambah gila!!
Kira kira, begitulah cacian dan makian yang di dapatkan Jennie, saat baru menginjakkan kakinya disekolah.
Tetapi dilihat dari ekspresi gadis itu, ia tampak biasa biasa saja. Bahkan wajahnya hampir tak menampilkan ekspresi apapun.
Jennie POV
Lagi lagi, aku harus mendengarkan perkataan yang tak berguna itu. Aku sudah terbiasa dengan hal ini. Memang waktu pertama kali, aku sempat menangis.
Tapi lama kelamaan, aku terbiasa. Aku menganggap mereka hanya membuang tenaga mereka sendiri dengan mengataiku. Bodoh memang.
Sampai ada seorang gadis datang menghampiriku, aku sudah tahu dia siapa, tanpa melihatnya pun aku sudah tahu.
"Hai, Jennie Kim. Cuaca hari ini sangat indah bukan? Bagaimana kalau aku bermain denganmu sebentar?" Aku benci dia, wanita iblis ini. Aku membencinya.
"Mengapa kau tidak menjawabku?! Oh aku tahu, itu artinya kau setuju bukan? Baguslah ayo!" Wanita iblis itu, menarik tanganku. Membuatku sedikit meringis kesakitan.
Dan sampailah kami. Di belakang sekolah, tempat biasa para siswa melakukan pembullyan.
Brugh
Ia mendorongku hingga, aku tersungkur ketanah. "Let's play the game" ujarnya menyeringai.
Ia mulai menyiksaku, menginjak-injak tubuhku, memukulku, ia menyiksaku. Sakit.
"Tolong hentikan! Son Naeun!" Di tengah ke tidak berdayaanku, aku berusaha melawannya.
"Aku belum puas!" Bentaknya lalu semakin liar menyiksaku.
Ringisan kecil, berlomba lomba keluar dari mulutku. Air mataku di pelupuk, namun aku berusaha menahannya. Aku tidak ingin terlihat lemah.
"Hentikan!!!" Seorang pria datang, menghampiri kami.
Aku bersyukur dia datang di waktu yang tepat. Namun aku tidak dapat melihatnya dengan jelas. Penglihatan ku buram, dan detik berikutnya semua gelap.
Aku nulis apa?!
Gaje berat....Semoga terhibur dengan cerita Abal Abal ku ini...
©Takooga Chan
02 Juni 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
INDIGO YOONNIE✓
FanfictionJennie Kim. Gadis yang memiliki keistimewaan, bisa melihat dunia mereka yang tidak bisa dilihat oleh mata telanjang. Namun, keistimewaan itu, dianggapnya sebagai kutukan. Keluarganya menganggapnya gila... Sungguh miris. Hingga seorang Min Yoon-Gi, d...