Kring Kring
Bel masuk telah berbunyi, seluruh siswa segera memasuki kelasnya masing masing. Termasuk Jennie.
Setelah lama menunggu akhirnya, guru pun datang. Ssaem Yoona.
"Selamat pagi anak anak!" Sapa Ssaem Yoona, yang dibalas oleh seluruh siswa yang ada dikelas.
"Hari ini, kita kedatangan teman baru. Dia pindahan dari AS. Ayo sini masuk!" Perintah Ssaem Yoona
Ia pun mulai melangkahkan kakinya masuk. Seluruh mata tertuju padanya. Siapa lagi dia kalau bukan Min Yoon-Gi (Suami Takooga😍~~~Plak).
"Silahkan perkenalkan dirimu" ucap Ssaem Yoona
"Min Yoon-Gi imnida, semoga kita bisa bekerja sama"
"Baiklah Yoongi, silahkan kau duduk disamping Jennie. Yang bernama Jennie silahkan angkat tangan!"
Karena merasa namanya disebut, ia pun mengangkat tangannya.
Jennie! Jadi namanya Jennie~~ batin Yoongi.
Lalu ia segera berjalan, menuju tempat duduknya.
"Baiklah, sekarang saatnya pelajaran dimulai, siapkan peralatan kalian!" Ujar Ssaem Yoona.
2 jam berlalu, kini saatnya istirahat. "Baiklah anak anak, pelajaran hari ini sampai di sini, ingat tugas kelompok kalian ya! Masing masing kelompok minimal 2 orang. Jennie, jika kau tak punya teman, kau bisa sendiri." Jelas Ssaem Yoona, lalu pergi meninggalkan kelas.
Sementara Jennie, gadis itu, merasa iba pada dirinya sendiri. Jika ada tugas kelompok seperti ini, maka ia akan sendiri. Tidak ada yang mau menjadi teman kelompoknya, walaupun dia terbilang siswa berprestasi dikelasnya.
"Apa kau mau berkelompok denganku?" Ucapan Yoongi, membuat Jennie sedikit terkejut.
"Hah?" Jennie
"Apa kau mau berkelompok denganku?" Tanya Yoongi sekali lagi. Lalu dibalas anggukan ragu oleh Jennie.
Lalu seorang wanita datang menghampiri mereka, oh tidak lebih tepatnya menghampiri Yoongi.
"Hai Yoongi! Apa kau mau berkelompok denganku?" Tanya gadis itu. "Ah ya, perkenalkan namaku Naeun. Son Naeun." Lanjutnya
"Tidak, terimakasih. Aku sudah berkelompok dengan Jennie" balas Yoongi dingin.
"Hah?! Yang benar saja?! Mengapa kau memilih gadis gila ini sebagai kelompokmu?! Iyuhh, nanti kau bisa gila jika bersamanya!!" Ujar Naeun
"Aku tidak tertarik denganmu! Jadi pergilah!" Balas Yoongi.
"Huh! Lihat saja nanti!" Ucap Naeun lalu pergi meninggalkan mereka. Yoongi tersenyum lega.
"Kau pilih saja kelompok yang lain" tiba tiba saja Jennie berbicara seperti itu, membuat Yoongi sedikit terkejut.
"Wae?!" Tanya Yoongi heran.
"Aku tidak mau kau terkena masalah hanya karena berkelompok denganku" ucap Jennie merendahkan suaranya, berusaha menahan air matanya yang akan keluar.
"Aku tidak mau! Jika memang akan seperti itu, kita akan menghadapinya bersama sama" ujar Yoongi.
"Hiks....." Air mata Jennie, yang sedari tadi ditahannya keluar.
"Dengarkan aku! Walaupun kita baru bertemu pagi ini, dan walaupun aku belum begitu mengenalmu, jika terjadi apapun padamu, maka aku akan selalu ada bersamamu" putus Yoongi. Jennie mengalihkan pandangannya, menatap intens pada wajah Yoongi.
"Benarkah?" Tanya Jennie seraya menghapus sisa sisa air matanya.
"Hmm, maka dari itu mari kita berteman!" Ucap Yoongi, sambil mengangkat jari kelingkingnya.
"T-teman?" Jennie
"Hmm" Yoongi menganggukkan kepalanya.
Lalu Jennie mengangkat jari kelingkingnya, dan mengaitkannya pada jari kelingking Yoongi. "Teman!" Ujar mereka berdua. Senyum mereka mengembang sempurna.....
Bosen ya?
Next!!
KAMU SEDANG MEMBACA
INDIGO YOONNIE✓
FanfictionJennie Kim. Gadis yang memiliki keistimewaan, bisa melihat dunia mereka yang tidak bisa dilihat oleh mata telanjang. Namun, keistimewaan itu, dianggapnya sebagai kutukan. Keluarganya menganggapnya gila... Sungguh miris. Hingga seorang Min Yoon-Gi, d...