UKS

376 49 7
                                    

JENNIE POV

Dengan perlahan, aku membuka mataku. Aku mengedarkan pandanganku, keseluruhan ruangan bernuansa putih, bau obat obatan. UKS.

"Kau sudah sadar?" Suara itu, suara bariton itu. Mengapa aku merasa tak asing, aku pernah mendengarnya. Tapi dimana?

Aku mengalihkan atensiku, melihat kearah sumber suara. "S-siapa kau?" Tanyaku.

"Aku yang menyelamatkanmu tadi! Min Yoon-Gi, itu namaku"

Author POV

"T-terima kasih" Jennie gugup. Baru pertama kalinya ia berbicara dengan orang lain.

Kalian pasti tahu alasannya kan?
"Haha, mengapa kau terlihat gugup? Itu lucu" ujar Suga seraya terkekeh kecil.

"A-eoh, i-ini pertama kalinya ada yang mengajakku berbicara~~" jelas Jennie

"Yang benar saja, gadis secantik dirimu, tidak ada yang mengajak bicara, kau pasti berbohong 'kan?"

Apa?! Yoongi menyebut wanita itu 'cantik'? Woah hebat, kau Jennie Kim.

"A-aku s-serius" ucapnya, sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal. "S-sebaiknya kau pergi dari sini, aku tidak ingin kau terkena masalah" Jennie mati matian menahan rasa gugupnya.

"Hei, siapa dia? Dia sangat tampan!!!" Terdengar bisikan di telinga Jennie. Jihyuk, Nam Jihyuk. Gadis yang meninggal akibat bunuh diri, dikarenakan ia selalu disiksa ibu tirinya.

"Kau! Untuk apa kau tahu! Pergi sana!" Bentak Jennie pada arwah Jihyuk.

"Hei! Memang apa salahku?! Mengapa kau mengusir dan membentakku?!" Ujar Yoongi

"Eoh, m-maaf. Itu tadi ehm, anu~~ada yang kemari" jawab Jennie kikuk.

"Yang benar saja? Disini hanya ada kita berdua! Ck. Aneh" ucap Yoongi

"Ayo, katakan siapa dia?! Aahhh dia sangat tampan" ujar Jihyuk.

"Diam!! Kumohon untuk hari ini saja jangan menggangguku! Aku muak, aku muak! Semua orang mangataiku gila! Itu semua karena kau yang selalu menggangguku!" Teriak Jennie frustasi, ia menjambak rambutnya sendiri.

Yoongi yang melihat itu merasa aneh, sekaligus iba.

"Tenang tenang! Jangan menangis, ada apa?" Yoongi berusaha menenangkan Jennie.

Usaha Yoongi tak sia-sia. Ia berhasil menenangkan gadis itu.

"A-apa kau percaya, dengan adanya mereka yang telah tiada dibumi ini? D-dan apakah kau percaya, bahwa seseorang yang memiliki kemampuan untuk melihat mereka?" Tanya Jennie, disela sela isakan kecilnya.

Deg

Jantung Yoongi berdetak kencang. Ia merasa Deja Vu. Jantungnya berdetak kencang diiringi nafasnya yang tak teratur.

Sedangkan Jennie wanita itu, kini tengah menanti jawaban dari Yoongi.

~Yoongi membawa Jennie kedalam rengkuhannya, memeluknya dengan erat, seerat mungkin. "Ya, aku mempercayainya" tuturnya.

Lalu ia semakin mempererat pelukannya, seakan ia takut akan kehilangan sosok Jennie Kim.

Sementara Jennie, gadis itu menaikkan kedua sudut bibirnya, karena ada orang yang mempercayainya, ia mengukir sebuah senyum, yang sangat indah. Membuat siapapun yang melihatnya, akan jatuh cinta~~~











Ada yang penasaran?

'Cantik'

INDIGO YOONNIE✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang