Sinar mentari pagi menerpa wajah gadis manis yg baru saja terbangun dari bunga tidurnya. Sesekali menerjapkan kelopak matanya untuk menyesuaikan cahaya yg menerpa manik mata coklat nya.
Amelia divania. Ya, itu adalah nama dari gadis cantik itu. Panggil saja Amel. Gadis periang yg selalu ceria sepanjang hari. Ya, karena dia anak terakhir dari 3 bersaudara. Amel memiliki 2 orang kakak laki laki, Kembar. maka tak heran ia selalu mendapat perhatian lebih dari kedua orang tua dan kedua kakak laki laki nya. Dan jangan salah, dia juga gadis yg mandiri. Dia sudah memiliki cafe sendiri saat ia masih kelas 3 SMP. Hebat bukan? Itu karena hasil kegigihan nya dengan alasan "amel udah besar. gamau banyak nyusahin kalian lagi" tentu alasan itu sangat mengheran kan untuk anak kls 3 SMP. Tapi, jangan salah keluarga mereka adalah keluarga yang berkecukupan, Jadi dengan senang hati mereka membantu anak gadis kesayangan mereka. Dan, hasilnay bisa mereka lihat sekarang. Diusia Amel yang hampir menginjak 17 tahun cafe itu sudah berkembang pesat dan memiliki cabang dimana mana.
Oh iya, author bakal ngenalin tokoh nya nih.
1) Amelia divania. Ya kalian pasti tau siapa dia. dia gadis peneran utama dalam cerita ini. Gadis Manis, Lucu, Somplak, Bobrok, Tapi jangan salah dia pinter kok, walau kadang.
2) Alexander dafanio dan Aleandro Dafiano. Yaps, mereka kakak kembar Amel. Usia Twins ga jauh beda sama Amel, Cuman terpaut satu tahun kebih tua dari Amel. Yaa,, sikapnyaga jauh beda lah sama Amel. Tapi mereka pinter nya kebangetan. Multitalenta, Ga kaya si Amel tuh:v giliran ada ulangan baru belajar:v. Udh lah segitu doang buat abang kembar.
3) Andre dan Dania. Mereka Papa dan Mama nya Twins dan Amel. Hmmmm... jadi gini gais, twins dan Amel itu daoet kebobrokan atau somplak itu, dari mereka berdua:) jadi ya ga jauh jauh dari pohon intinya.
4) Viona Maheswari. Dia itu, sahabat kecil nya Amel gaiss. Sama sama bobrok, Sompak, dan lain lain. Mereka sering dibilang sodaraan sama orang. Karena, Dimana ada Amel disitu ada Viona😂
5) Karren Alexa. Wihh ada emba blasteran satu nih. Sama juga, ini sohib nya Amel ama Viona. Cuman bedanya Karren baru ketemu pas mereka SMP, Beda sama Viona, dia mah dari orok juga udh bareng Amel:v
6) Dimas Satria Pradipta . Ini tuh Sohib nya twins, Kenapa aku kenalin jugak? padahal ini ceritanya Amel. Tapi tau ah, biar klean pada tau aj. Deh sikapnya Dimas emang paling parah diantara Twins:v
"apa sih lu udh kek penyakit aja parah²an gitu:v" -author sok asik:v
"thor, lo ga diem gue pegi dari cerita lo nih?" -Dimas mulai emosi.
"Santuy mang, Balik leptop!!'' -author sok asik padahal takot:v_________________________________________Hai!
Pencet bintang dibawah layar hp dong:)
Nanti janji deh bakal sering update✌️
Gimana? Udahkan?Makasii yaa😗
Lest go next part!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SOMPLAK COUPLE
Teen FictionMenikah diusia yang sangat belia bahkan masih bersekolah karena kesalahan merupakan hal yang tidak diinginkan oleh hampir semua orang. Namun, itulah yang terjadi pada Amel dan Dimas. Mau tidak mau mereka pun menjalani kehidupan yang seharusnya merek...