Good Morning🌻
Eh Good night maksudnya:))🌚
Yaampon kapan terakhir aku update coba:v
Lupa ceritanya udh sampe mana:))Hihi boleh minta semangat nya ngga?
Kalo boleh, boleh ngga aku minta bintang nya?Plis ya😭
Yodah lah, mulai aja.
Happy reading ya:)).
______________________________________________
Yang badannya L-Men, belum tentu gabakalan bersikap bebelac di beberapa saat:))
...........
Disebuah keluarga hidup lah seorang kurcaci
.g bukn itu ceritanya.
Hari ini Dimas dan Twins masuk sekolah karena ada ulangan harian dari mata pelajaran Matematika dan Biologi.
fyi. Dimas dan twin itu sekekas di kelas XII IPA 2. Dan Amel XI IPS 1. Kenapa amel bisa selisih setahun sama twins? karena pas twins usia masih 2 bulan, Amel sudah diproses. ngerti maksudnya ngga? hihi yagitu🤣
Skip aje sampe apart nya amel.Eh, author udh bilng blom kalo Amel ama Dimas di apartemen? Belom? yodah ini author jelasin. Amel ama Dimas udh tinggal di apartemen sejak 1 nikah, jadi ya cuman bedua.
"Assalamualaikum sayang" ujar Dimas ketika baru melepas sepatu sekolahnya.
Dimas clingak clinguk mencari amel, karena dari tadi tidak ada yg menyahuti salam nya. Dimas takut mereka kenapa napa, takut sesuatu hal terjadi yg membahayakan keselamatan mereka.
"Sayanggg" Panggil dimas ketika sudah berada di kamar.
Ceklekk
Amel keluar dari dalam kamar mandi kamar dengan berbalut handuk di kepalanya. Sambil bersenandung kecil.
nae pittam nunmul
nae majimak chumeul
dal gajyeoga ga~~
-Blood sweet&tears -BTS-Amel masih belum menyadari ada Dimas yang sedang terduduk di kasur dengan tatapan khawatir bercampur lega.
ekhemmm
Dehaman Dimas sukses memberhentikan senandung merdu Amel. Yang membuat nya sedikit kaget dan bertanya tanya dalam hati.
Sejak kapan dia disana? -batin amel
Seakan mengerti yg ada dipikiran Amel, Dimas langsung menjawab.
"Sejak kamu keluar dari kamar mandi, pas kamu lagi konser kayanya." Jawab Dimas ketus, ah elah palingan lo diambekin balik.
"Kamu cenayang ya? kok bisa tau sih?" Tanya amel penasaran, dari mana coba Dimas tau pertanyaan dari otaknya itu.
"Bukan syg, ya tau lah. raut wajah mu menjelaskan semuanya" Jawab Dimas yg milai melunak. Yai iya lah, siapa yg tahan coba nge diem-in si amel:v Dan hanya dijawab "oh" oleh amel.
"eh, nanti twins katanya mau kesini." Ujar Dimas saat Amel barusaja memcolok kan kabel hair dryer ke stopkontak.
"Okehh deh" jawab amel dengan menyatukan jari telunjuk dan ibu jari hingga emmbentuk lingkaran. ngerti ngga? ngetiin aja udh.
"Sini aku yg keringin, mau ngga?" tawar dimas. Karena dimas melihat saat Amel mengeringkan rambut, amel sampai menundukan kepala dan Dimas takut amel serta anak anaknya kesusahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SOMPLAK COUPLE
Teen FictionMenikah diusia yang sangat belia bahkan masih bersekolah karena kesalahan merupakan hal yang tidak diinginkan oleh hampir semua orang. Namun, itulah yang terjadi pada Amel dan Dimas. Mau tidak mau mereka pun menjalani kehidupan yang seharusnya merek...