Ribut Teros!!!!

4.1K 142 8
                                    

Haii🌻
Happy Reading gais 💖.
Maap keun typo nya ya:)
Jangan lupa, klik tombol bintang di pojok bawah ya:)

..................................................................................

05.15 Wita.

Tok...Tok...Tok...
"Amel!!! Bangun ga lo?! woyy! bangun sekolah. Cepet! Awas kalo lo telat nyalahin gue!" Panggil Dafa dari luar kamar Amel.

"WOY! GOBLOG BANGUN CEPET! NIAT SEKOLAH GA SIH LO?!" woo sabar pren itu bukan Dafa yg manggil tapi si babang Dafi.

"ck. ada apa sih kak? pagi pagi udah teriak aja. nih kuping mama bisa jebol kalo kalian teriak² lagi tau ngga?!" nayo loh, datang kan si mama. dafi sih, manggilnya udh kaya di runag kedap suara:v tapi ini masalahnya dia teriak gitu dirumah bukan hutan atau ruang kedap suara.

"ini mah, si Amel ga bangun² dari tidurnya:v coba mama bangunin deh. kita udh nyerah" sahut Dafa dengan nada tak bersemangat.

"ish gitu aja gabisa! liat nih mama." Jawab mma percaya diri. "WOY!! AMEL BANGUN LO!!!!! ANAK PERAWAN MASIH TIDUR AJA! CEPET BANGUN KASIAN JODOH LU NGOMONGIN MASA DEPAN SAMA ORANG YANG SALAH TUH DIDEPAN!" aish dasar emak emak:v untung Dafa sama Dafi udh stay sama earpods nya kalo engga.. tau deh apa yg bakal terjadi.

"MANA MAH??? JEMPUT YUK MAH?! KASIANN!! TAPI NUNGGU AMEL PULANG SEKOLAH YA?!" Sahut Amel dari dalam kamar dan membuka pintu.

Ceklek...

"tuhkan bangun?" Mama nge-smirk ke Dafa sama Dafi.

"hmm iya deh ma" jawab twins barengan.

"ada apa mah? mana jodoh Amel?" tanya Amel antusias.

Cetakkkk...

"aish mah jangan di tampol dong dahi Amel. Nanti gimana kalo Amel gagar otak? kan serem mah" Ringis amel ketika mendapatkan jitakan di dahinya. garis besar "DAHI" cuman DAHI. ga bakal bikin gagar otak juga. Si Amel doang yg lebay:v

"lebay lo dek!" ucap twins ketus.
"2^" -author

"udah woy. cepet mel, lo mandi. ga mau telat sekolah kan lo?" ucap mamah sok gaul.

"iye mahh!!! bubayy cecan mau mandi" pamit Amel ke-pdan:v

-Skip Sekolah-

"Bang gue ke kelas duluan yak! bayyy" pamit Amel ke twins yg langsung di angguki twins.

"HELLO EVERYBODY!!! CECANS UDAH DATENGG!!" teriak Amel ketika sampai di kelas.

"untung temen:')" ucap Viona dan Karren sabar.

"emg kalo kaga temen kalian apain ha?!" sahut Amel tak terima.

"udh lah mel males ribut gue, mending kerjain PR lo sana, belom ngerjain kan lo?" ucap Karren dingin.

"yeu!!!!! enak bet tuh mulut yak! gue udh ngerjain PRnya:v" Tungkas Amel pada Karren.

Kringgggggggg.........

Bel masuk berbunyi.

Keadaan kelas menjadi hening, lalu guru masuk ke kelas dan memulai pembelajaran.

"Selamat pagi anak anak, bla bla bla" sambut guru dan pelajaran di lanjutkan hingga waktu istirahat  tiba.

Kringgggggggg.......

"Yeay!!!" teriak siswa bahagia dari dalam kelas, dan sang guru hanya bisa menggeleng kan kepala melihat kelakuan siswa siswi nya.

"Mel! Ren!kantin kuy, laper gue nih" ajak Viona pada mereka berdua.

"Kuyy" Sahut Amel dan Karren semangat.

-Perjalan menuju kantin-

Brukkk...

"awhh" rintih Amel saat ditabrak oleh salah satu kakak kelas perempuan nya.

"eh lo kalo jalan pake liat liat dong! punya mata kan lo?!" sewot kakak kelas itu. Dan saat kakak kelas nya berbiacra mengoceh sepertu emak emak, Amel melihat Nametag kakak kelas nya itu 'Dinda Bianca Putri' setelah melihat Nametag itu, Amel terlonjak kaget. Pasalnya dia adalah salah satu pembully kelas kakap di sekolahnya. Namun, itu tidak membuat Amel takut. Secara, Pemilik sekolah itu adalah orang tuanya dan Sang ketua osis adalah Dafa dan wakil nya adalah Dimas, sahabat kecil twins. Dan, Dafi? dia adalah ketua basket sekolah, jadi jangan heran kenapa mereka bisa famous. Tapi, tidak dengan Amel. Karena, Amel adalah anak kls 10 yg baru bergabung 3 bulan yang lalu. Dan Amel melarang mereka membuka identitas amel karena tidak ingin mendapat teman fake. Amel hanya akan membuka identidas pada Sahabat baik, serta membuka pada semua orang jika keadaan sangat mendesak. Jadi, wajar saja kalau Dinda berani membentak Amel padahal dia yang salah.

"eh! yang ada lo yg nabrak temen gue! ngapain lo nyolot sih?! belom pernah ngerasain di tonjok ampe babak belur lo?!" Ucap Karren dengan nada menantang. Viona? dia membantu Amel berdiri karena pantat mulusnya sakit setelah berciuman dengan lantai.

"eh adek kelas kek lo kok nyolot banget si?! jelas jelas temen lo yg nabrak" Lawan teman Dinda (aulia) yg tak terima bahwa teman nya di salahkan.

"Ck udh deh yuk mending cabut aja. gue gapapa kok" lerai Amel pada mereka. Lalu menarik Karren dan Viona menuju kantin.

-Kantin-

"eh gue nyari tempat duduk yak! Vi, lo mesen makan. trus Ren, lo mesen minum. Punya gue samaain aja" perintah Amel pada mereka berdua.

"iye mel!!" sahut Viona dan Karren, a.k.a. budaknya Amel🤣 canda deh✌️

"yodah gue cari tempat duduk yak!" pamit Amel.

"ish kantin rame amat dah! gue duduk dimana cobak:(" gumam Amel

Saat Amel melihat sekeliling, pandangan nya tertuju pada meja Abang abang nya dan Dimas.

"ahh duduk disana boleh kali yak" gumam Amel langsung bergegas ke meja Abang abangnya dan Dimas.

"ekhm bang, boleh numpang duduk ngga? kantin lagi full nih, gue ga dapet tempat duduk" izin Amel sambil menampilkan cengiran khas nya.

"ck. ga usah izin kali dek. princess mah bebas. Sini duduk depan gue" Bukan, itu bukan twins yg jawab tapi Dimas.

"makasi bang Dimas" Ucap Amel dan langsung saja mendaratkan pantat mulusnya di kursi depan Dimas.

Hening.

Dan....

Byurrrrr

Pakaian Amel basah karena es teh yg di tumpahkan oleh seseorang. Dan itu, Dinda. Yups, kakak kelas nya tadi.

"hahahaha!!! ternyata ada yg lagi ngegoda nih! ck dasar pel**ur! berapa bayaran lo semalem?" Bully Dinda pada Amel.

"eh lo jangan asal ngomong gitu! dia engga se kotor lo yang suka jajan di club malem! trus tau apa lo tentang dia?! ngikutin dia seharian?! enggakan?! lo baru ketemu dia hari ini! jadi jangan sok tau!" Lawan Dafi pada Dinda, kenapa bukan Dafa atau Dimas saja? karena Dafa tidak bisa kasar dengan perempuan, dan begitu pula dengan Dimas. Dan hanya Dafi yg mulutnya palong pedas diantara nereka bertiga, jadi apa salahnya jika Dafi yg berbicara?

Viona dan Kerren yg melihat kerumunan orang itu pun masuk, dan melihat Amel yang sedang d lindungin oleh Dafa dan Dimas karena baju yg dikenakan nya basah dan Amel pun menggigil.

"eh, jangan kasar gitu dong sayang, lagian dia kok yg nyari masalah duluan sama aku. Emang nya kamu ada hubungan apa sih sama dia ha?! kok kamu bisa lindungin dia?! ohh dia jal**g kamu yak?" Ucap Dinda yg langsung bergelayut manja di lengan Dafi.

..................................................................................

TBC🌻

Semoga suka ya.
Mon maap kalo gaje👉👈
Kalo suka, boleh dong minta vote nya:)

THE SOMPLAK COUPLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang